SOLOPOS.COM - Thor (Marvel)

Jakarta (Solopos.com)Thor, salah satu film yang paling dinanti tahun ini akhirnya dirilis di Amerika Serikat pada 6 Mei lalu. Kini, film superhero yang dibintangi oleh Chris Hemsworth itu menjadi yang paling laris di sana.

Dengan pendapatan senilai US$ 66 juta atau sekitar Rp 564 miliar, film yang menampilkan kisah superhero yang arogan itu otomatis meluncur mulus ke peringkat puncak box office.

Thor yang disutradarai Kenneth Branagh juga mendapat sambutan positif dari para kritikus film. “Thor adalah film yang paling menghibur setelah film pertama Spider-Man,” tulis Richard Roeper dari Chicago Sun-Times seperti diberitakn detik.com, Senin (9/5/2011).

Film kelima dari seri Fast & Furious, Fast Five harus turun ke peringkat dua. Film tersebut mengumpulkan US$ 32,5 juta.

Peringkat tiga box office pekan ini dihuni film komedi Jumping the Broom dengan angka US$ 13,7 juta. Rio dan Water For Elephants berturut-turut berada di peringkat empat dan lima dengan masing-masing pendapatan US$ 8,2 juta dan US$ 5,6 juta.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya