SOLOPOS.COM - Theodora Meilani Setyawati atau Tia "AFI" (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Theodora Meilani Setyawati atau Tia "AFI" (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Sebagai pemanasan untuk album terbarunya, Tia berencana merilis single gres bagi penikmat musik Indonesia. Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, perempuan yang melejit lewat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) itu sedang menyiapkan album studio keduanya.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Kepada Solopos.com, ibu dari Anada Citra ini berbagi seputar rencananya di bidang musik. “Mungkin sebelum rilis album, Tia akan keluarin single dulu secepatnya,” ucapnya, Selasa (24/7/2012).

Langkah merilis single, imbuh dia, dipilih untuk mengetahui sejauh mana respons masyarakat terhadap kiprah musiknya. Pemilik nama lengkap Theodora Meilani Setyawati ini memang sempat vakum merilis album selama empat tahun. Tia pernah merilis album Tulus (2008) yang sejumlah lagunya diciptakan Yovie Widianto. “Semoga album baru nanti tetap bisa diterima dengan baik,” harap perempuan kelahiran Solo, 7 Mei 1982 itu .

Menurut Tia, album yang rencananya dirilis tahun 2012 tersebut sempat terhenti lantaran kesibukannya di Solo. Oleh karena itu, Tia masih enggan membeberkan konsep single maupun album keduanya tersebut. “Yang jelas, prosesnya masih jalan,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya