SOLOPOS.COM - Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Instagram @tiaradewireal)

Lucky Hakim memberikan dukungan kepada istrinya, Tiara Dewi, yang mulai tampil berjilbab.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, warganet dibuat penasaran dengan perubahan penampilan Tiara Dewi. Ia yang biasanya tampil seksi kini mengubah penampilannya menjadi lebih santun dalam busana muslim. Ia tampak semakin cantik dengan jilbab yang dipakai menutupi rambut panjangnya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Melalui akun Instagram pribadinya, @tiaradewireal, istri Lucky Hakim itu kini lebih sering memamerkan foto dirinya dalam balutan busana muslim. Perubahan penampilan itu dilakukan Tiara setelah suaminya pulang menunaikan ibadah umrah awal Mei 2017.

Saat itu, Tiara mengungkapkan keinginannya untuk berhijab. Selang beberapa hari kemudian, ia melaksanakan niatnya dengan mengubah gaya busana, seperti yang terlihat di foto teranyar yang diunggah di Instagram.

Markicusss akh, mari kita capcus,” tulis Tiara pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (16/5/2017).

Penampilan santun Tiara Dewi mengenakan jilbab (Instagram @tiaradewireal)

Penampilan santun Tiara Dewi mengenakan jilbab (Instagram @tiaradewireal)

Dalam foto itu, Tiara terlihat sangat cantik mengenakan baju panjang berwarna merah muda dengan bawahan bunga-bunga. Penampilannya kian memesona dengan jilbab merah muda yang menutupi rambutya.

Perubahan penampilan Tiara itu disambut baik oleh suaminya. Sebagai suami, Lucky sangat senang melihat perubahan istrinya ke arah yang lebih baik. “Alhamdulillah, senang sekali melihat Tiara sudah mulai pakai jilbab. Sebagai suami saya ikut bangga dengan keinginan Tiara berhijrah,” tutur Lucky dalam pantauan Solopos.com dari tayangan Insert Siang.

Kendati demikian, Lucky mengaku tidak ingin memaksa Tiara terus berjilbab jika belum siap. Sebab, suatu hal yang dilakukan karena terpaksa akan berakibat buruk.

“Saya senang sekali kalau dia mulai mengerti dan melakukan kewajibannya sebagai muslimah. Tapi, selama ini saya selalu tanya sudah siap belum? Kalau belum ya saya tidak memaksa. Saya cuma mengingatkan kalau setiap wanita muslim wajib menutup aurat. Kalau sudah siap ya alhamdulillah,” sambung dia.

Penampilan Tiara yang berubah drastis itu juga mendapat respons positif dari warganet. Mereka tak segan melontarkan pujian kepadanya yang terlihat semakin cantik.

“Semakin cantik teteh pakai jilbab. Semoga konsisten ya teh,” puji @yuliazi_julia.

“Berhijab terus ya dinda. Semoga istiqomah ya, tambah cantik bikin suami makin sayang,” saran @ebiantisuria.

“Tetap cantik tiada tara teteh pakai jilab. Semua perlu proses. Semangat terus teh belajar berhijabnya. Semoga istiqomah ya, biar makin cantik dan disayang suami,” imbuh @hidabrodjo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya