SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Band Maroon 5 telah tiba di Jakarta. Mereka keluar dari terminal 2D Bandara International Soekarno-Hatta pukul 13.30 WIB, Selasa (26/4/2011). Ratusan fans berteriak menyambut mereka.

Sang vokalis, Adam Levine tampak santai mengenakan kaus hitam dan celana jeans. Kacamata tersemat di kausnya. Topi biru sebagai pelengkap busananya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Adam terlihat excited saat disambut puluhan fans yang kebanyakan remaja putri itu. Vokalis kelahiran 18 Maret 1979 itu pun sempat melayani permintaan tanda tangan dari para pemujanya.

Para personel Maroon 5 juga merekam momen saat bertemu dengan fansnya memakai ponsel masing-masing. Mereka sangat ramah dan selalu menebar senyum.

Band pelantun Misery itu akan menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (27/4/2011) besok. Tiket konser Maroon 5 yang digelar promotor JAVA Musikindo itu habis dalam waktu 10 jam sejak dijual.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya