SOLOPOS.COM - SNSD (Twitter)

Solopos.com, SOLO — Ulang tahun Tiffany SNSD yang ke 24 (dalam perhitungan Korea 25) pada Kamis (1/8/2013) lalu dirayakan oleh member girlband Korea  SNSD lainnya dengan heboh.

Dilansir Detik.com pada Jumat (2/8/2013), selain di rayakan dengan heboh, kehebohan ulang tahun Tiffany juga merambah dunia maya. Selain para member SNSD, beberapa artis SM ENtertainment pun mengucapkan selamat ulang tahun lewat jejaring sosial kepada gadis penyuka warna pink ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Jessica SNSD, menulis dalam Weibo-nya ucapan untuk Tiffany dalam bahasa Inggris dan melampirkan foto mereka berdua.

“Selamat ulang tahun !! Hari ini adalah hari mu ~ semua milikmu! terima kasih untuk selalu memahami dan menjadi teman yang menyenangkan (sekarang keluarga hehehehe) terus senyum dan ‘bersuara keras!’;) Kau akan menjadi ibu yang keren untuk pangeran! dan aku menjadi bibi yang keren.”

Selain JEssica, leader SNSD, Taeyon pun tak ketinggalan. “Selamat Ulang Tahun teman Amerika ku”

Siwon Super Junior pun ikut ambil bagian.  Siwon memberi caption, “Selamat ulang tahun Tiffany” dalam foto mereka berdua.

Tidak hanya para artis SM Entertainment, para SONE (nama fans SNSD) pun ikut heboh dengan memasang foto kue tart yang mereka persembahkan untuk Tiffany di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya