SOLOPOS.COM - Poster film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni. (Instagram/@awisuryadi)

Solopos.com, SOLO-Tiket film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni yang bakal tayang mulai 29 Desember 2022 sudah sold out alias ludes terjual. Ini menandakan antusiasme penonton film horor yang diangkat dari thread di Twitter itu sangat tinggi.

Hal ini diungkap oleh CEO MD Pictures sekaligus produser film horor tersebut, Manoj Punjabi, yang membagikan informasi bahwa tiket di beberapa bioskop mulai terjual habis.  “Tiket nonton ‘KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni’ hampir SOLD OUT di beberapa kota! Apakah kamu salah satu yang sudah membeli tiketnya? Sampai bertemu Badarawuhi di bioskop 29 Desember,” ujar Manoj seperti dikutip dari Antara pada Selasa (27/12/2022).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Film horor yang diadaptasi dari sebuah utas Twitter karya Simpleman dan sempat viral itu akan berbeda dari sebelumnya karena ditambah durasi 40 menit. Dia juga memastikan akan ada sesuatu yang menarik dan kejutan di akhir cerita. “Akan ada kejutan di ‘KKN’, endingnya akan puas sekali,” kata Manoj.

Baca Juga: Pemesanan Tiket KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni Tembus Angka 40.000

Unggahan Manoj Punjabi yang mengumumkan tiket KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni itu pun disambut komentar beragam warganet. Tak sedikit warganet mengaku sudah kecewa lantaran tidak kebagian karcis.

“Pak @manojpunjabimd di malang sudah sold semua tiketnya.apakh tidak menambah layar lagi,”  tulis @naura_breadmlg dikutip dari Instagram @manojpunjabi pada Selasa.

Baca Juga: Ada Potongan Adegan Sewu Dino di KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni

“pak @manojpunjabimd saya telat kkn yg buy 1 get 1 pakk tolong adain sekali lagiii,”  tulis @farahauraa_.

Dalam penayangan KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni akan ditayangkan cerita Sewu Dino selama 12 menit akhir film.

Baca Juga: Produser Percaya Diri KKN Di Desa Penari Bisa Saingi Film Asing

Calon penonton tidak hanya akan bertemu Badarawuhi, tapi juga dapat menikmati gerbang pembuka cekaman santet 1000 hari di Sewu Dino, yang disutradarai Kimo Stamboel, dan dibintangi oleh Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Marthino Lio, Karina Suwandi, Givina, Agla Artalidia, Gisellma Firmansyah dan Pritt Timothy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya