SOLOPOS.COM - Tangkapan layar Youtube trailer Sri Asih. (Youtube Screenplay Films)

Solopos.com, SOLO — Film Sri Asih bakal tayang besok Kamis, 17 November 2022 di bioskop kesayangan kamu, termasuk XXI. Untuk tiketnya sudah bisa dipesan dengan jadwal jamnya bisa dicek di bawah ini.

Sri Asih merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang sebelumnya telah dibuka dengan film pertamanya, yaitu Gundala yang tayang pada 29 Agustus 2019. Film kedua Jagat Sinema Bumilangit ini bercerita tentang Alana yang menemukan fakta mengenai asalnya bahwa dirinya bukan perempuan biasa.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dikutip dari Antara pada Minggu (13/11/2022), Sri Asih mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Alana. Alana tak mengerti kenapa ia selalu dipengaruhi amarah, tapi ia selalu berusaha melawannya. Memasuki usia dewasa, Alana menemukan fakta mengenai asalnya bahwa dia bukan perempuan biasa.

Film superhero Indonesia ini dibintang papan atas seperti Pevita Pearce, Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.

Baca Juga: Jadi Nama Masjid Megah di Solo, Ini Sosok Sheikh Zayed Sang Bapak Bangsa UEA

Nah, penasaran dengan cerita lengkap film Sri Asih? Kamu bisa menontonnya mulai Kamis (17/11/2022) dengan jadwal tayang di bioskop XXI Kota Solo sebagai berikut.

Baca Juga: Sinopsis Sri Asih, Film Superhero Indonesia yang bakal Tayang 17 November 2022

  1. Solo Square XXI: 12.45; 15.30; 18.15; 21.00.
  2. The Park XXI: 13.00; 15.45; 18.30; 21.15.

Untuk jadwal tayang film Sri Asih di bioskop XXI kota lainnya, kamu bisa cek langsung di sini.

Baca Juga: Beda Marka Warna Kuning dan Putih di Jalan Raya, Kamu Wajib Tahu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya