SOLOPOS.COM - Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram @titi_kamall)

Titi Kamal mengumumkan nama anak keduanya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal berbahagia menyambut kelahiran anak kedua. Berjenis kelamin laki-laki, Titi dan Tian -sapaan akrab Christian Sugiono- mengumumkan nama sang anak lewat media sosial.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Alhamdulillahirabbil alamin, telah lahir Kai Attar Sugiono @kaiattarsugiono tadi malam, 5 Desember 2017, 22.20 akhirnya kita bertemu sayang, sempet kaget juga krn tdnya dijadwalkan 7 Des, tiba2 udah pecah ketuban,” tulis Titi Kamal di akun Instagram @titi_kamall, Rabu (6/12/2017).

Kelahiran Kai yang hanya berselang dua hari menjelang hari ulang tahunnya semakin menambah kebahagiaan bintang film Ada Apa dengan Cinta? 2 ini. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya.

Alhamdulillah perjalanan ke RS lancar, dan Kai lahir dengan selamat, berkah tak terkira, dan kado terindah menjelang ultah 7 Desember besok. Terima kasih Allah SWT atas berkah dan anugerah ini, terima kasih jg doanya teman2 semua #KaiAttarSugiono @csugiono,” lanjutnya.

Titi Kamal menjelaskan nama yang kini disandang sang anak. “Kai artinya lautan yg indah dan ksatria pejuang, Attar artinya murni/suci, semoga hatinya sesuci namanya amin,” harap wanita kelahiran 7 Desember 1981 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya