SOLOPOS.COM - Titiek Puspa (detik)

Titiek Puspa (detik)

Meski usianya sudah tak muda lagi, penyanyi senior Titiek Puspa masih semangat untuk berkarya. Saat ini ia tengah menyiapkan drama musikal berjudul Semut Merah Semut Hitam.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Titiek akan menjadi sutradra dalam pagelaran tersebut. Sebagian besar lagu yang digunakan saat pertunjukan, merupakan lagu Titiek yang telah diaransemen ulang oleh komposer Dian HP. “Yang saya senang adalah lagu-lagu saya sendiri di sini, lagu lama saya. Lagu baru hanya 30 persen saja,” ujarnya saat jumpa pers di Bellagio, Jakarta Barat, Rabu (16/5/2012).

Drama musikal Semut Merah Semut Hitam akan digelar pada 15 hingga 17 Juni mendatang di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki. Acara tersebut akan dimainkan oleh B3, Camelia Malik, Candil, hingga Ivan Gunawan.

“Eyang yang bikin cerita, tapi nggak diikat pakem, kami bisa improvisasi. Dia sudah capek lihat kekerasan, jadi di usianya yang 75 ini apresiasinya akan kehangatan cinta itu tinggi,” ujar Camelia Malik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya