SOLOPOS.COM - Mimi Rogers (hotflick.net)

Tom Cruise dan istrinya, Katie Holmes dalam sebuah acara tahun lalu. Pekan lalu Katie Holmes mengajukan gugatan cerai yang cukup mengejutkan. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Kabar rencana perceraian Tom Cruise dengan Katie Holmes cukup mengejutkan. Namun di balik berita itu, ternyata ada fakta yang unik juga, yaitu angka 33 rupanya menjadi angka sial buat aktor yang antara lain dikenal berkat penampilannya dalam serial layar lebar Mission: Impossible dan film lawas Top Gun itu.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Soalnya, dua mantan istri Cruise sebelum ini yaitu Mimi Rogers dan Nicole Kidman, ternyata kesemuanya bercerai darinya pada usia 33 tahun! Seperti diungkap Daily Mail, Cruise menikahi Mimi Rogers saat perempuan itu berusia 31 tahun Mei 1987 silam. Usia Mimi 33 tahun saat mereka bercerai tahun 1990. Cruise kemudian menikah dengan Nicole Kidman dan pernikahan mereka bertahan selama 10 tahun hingga mereka bercerai pada 2001. Saat itu usia Nicole juga 33 tahun.

Nicole Kidman (2012-hairstyles.com)

Selanjutnya Cruise menikah dengan mantan bintang serial remaja di TV, Dawson’s Creek, Katie Holmes pada 2006, saat Katie berusia 28. Saat pekan lalu terbetik kabar Katie telah melayangkan gugatan cerai, dia berusia 33 tahun. Dalam semua kasus perceraian itu, proses cerai bermula saat para istri Cruise berusia 33 dan rampung saat mereka berusia 34 tahun.

Mimi Rogers (hotflick.net)

Apakah angka 33 itu ada hubungannya dengan sekte Gereja Scientology yang selama ini getol diikuti Cruise? Nah, entah kebetulan atau bukan, ternyata Gereja Scientology kali pertama didirikan di Phoenix, Negara Bagian Arizona, AS, yang terletak di garis lintang 33 derajat. Nah, silakan percaya atau tidak, atau semua ini hanya kebetulan belaka?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya