SOLOPOS.COM - Tom Hiddleston menggunakan singlet I Love T.S. (Elle)

Tom Hiddleston menjelaskan arti kaus Love T.S yang ramai menjadi perbincangan saat ia masih berpacaran dengan Taylor Swift.

Solopos.com, SOLO – Aktor asal Inggris Tom Hiddleston menjelaskan makna kaus I love T.S. yang ia gunakan saat menghabiskan waktu bersama dengan sang mantan kekasih Taylor Swift.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Pemain film Thor tersebut menjadi sasaran paparazi setelah diketahui berpacaran dengan Taylor Swift tahun lalu. Beredarnya foto saat mereka bersama di pantai menimbulkan banyak spekulasi.

Banyak orang curiga dan mempertanyakan apakah itu sebuah aksi publisitas demi imej publik dari kedua orang itu.

“Taylor adalah seorang wanita luar biasa,” kata Hiddleston majalah GQ dalam sebuah wawancara untuk edisi Maret yang dirilis pada hari Rabu (8/2/2017).

“Dia murah hati dan baik dan indah, dan kami mengalami waktu yang indah. Tentu saja itu nyata, “katanya seperti dilansir Antara dari Reuters, Jumat (10/2/2017).

Hiddleston mengatakan dia terkejut dengan perhatian publik yang diberikan kepada kaus putih I love T.S. yang dipakainya saat ia difoto sedang berciuman dengan Swift di laut pada pesta pantai 4 Juli silam.

Aktor ini mengatakan punggungnya terluka saat bermain game dan ingin melindunginya dari sengatan matahari.

“Salah satu temannya berkata,” Aku punya ini. “Dan kami semua menertawakan hal itu. Itu adalah lelucon.

“Saya terkejut. Saya terkejut bahwa kaos itu menjadi buah bibir. Tank top itu menjadi lambang dari hubungan ini,” katanya kepada GQ.

Swift juga Hiddleston tidak mengatakan alasan hubungan mereka kandas, tapi Hiddleston mengatakan ia terbebani dengan perhatian media.

“Sebuah hubungan butuh usaha. Suatu hubungan di tengah pusat perhatian membutuhkan usaha. Dan itu bukan hanya soal pusat perhatian. Ini tentang semuanya,” katanya.

Tom Hiddleston, 36, dan Taylor Swift, 27, mengakhiri hubungan mereka pada bulan September tanpa penjelasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya