SOLOPOS.COM - Zendaya (kiri) dan Tom Holland (kanan) dikabarkan tengah dekat. (Istimewa/Hollywood.com)

Tom Holland sempat berujar bahwa sang paparazzi sudah membuntuti dirinya selama 20 menit hingga berhasil mengabadikan foto tersebut.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor Tom Holland kedapatan mengumpat pada seorang paparazzi yang memergoki dirinya tengah berkendara bersama Zendaya Coleman.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Diberitakan Aceshowbiz, Senin (18/7/2017), umpatan itu terlontar dari pemeran Spider-Man dalam rekaman video Snapchat yang diambil Coleman sesaat setelah paparazzi mengabadikan momen kebersamaan keduanya.

“Ba*****n itu berhenti di jalan tol karena kami coba menghindar,” ujar Tom Holland.

Sebelum melontarkan umpatan, Tom Holland sempat berujar bahwa sang paparazzi sudah membuntuti dirinya selama 20 menit hingga berhasil mengabadikan foto tersebut. Aktor 21 tahun sendiri tampak frustasi usai mengetahui dirinya menjadi incaran paparazzi.

Lain halnya dengan Tom Holland, Zendaya Coleman justru terlihat santai. Usai tertangkap radar paparazi, Coleman malah merekam momen kebersamaannya dengan lelaki asal Inggris.

“Aku menghabiskan waktu dengan pria ini sekarang,” ucap aktris 20 tahun.

Rumor kedekatan Tom Holland dan Zendaya Coleman saat ini memang sedang hangat dibicarakan. Menurut kabar, keduanya terlibat cinta lokasi usai sama-sama tampil dalam film Spider-Man: Homecoming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya