SOLOPOS.COM - Tommy Kurniawan (Instagram @tommykurniawann)

Tommy Kurniawan akan melepas status duda pada Febuari 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Tommy Kurniawan tak ingin berlama-lama menyandang status duda. Setelah bercerai dengan Tania Nadira pada 29 Maret 2017 lalu, ia berencana menikah pada Februari 2018 dengan pramugari bernama Lisya Nurrahmi.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Iya [mau menikah] saya mohon doanya. Insya Allah sebentar lagi, awal Februari saya akan melangsungkan pernikahan saya. Doain semoga pernikahan ini jadi yang terakhir buat saya,” kata Tommy Kurniawan, di acara media gathering Klinik Dermapro di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini, seperti dilansir Suara.com, Senin (29/1/2018). Baca juga: Tommy Kurniawan Siap Menikah Lagi

Tommy Kurniawan mengungkap, pernikahannya dengan Lisya akan digelar di tanah kelahiran sang calon istri di Aceh. “Insya Allah setelah di Aceh ada acara di Jakarta juga,” ungkap ayah dua anak tersebut.

Rencana pernikahan Tommy Kurniawan dengan Lisya terkesan sangat cepat. Namun, Tommy mengaku sudah menemukan sosok istri yang tepat pada diri Lisya. Baca juga: Mantan Istri Tommy Kurniawan Siap Menikah Lagi

“Dia ini seperti datang sendiri. Saya juga santai saat itu, dikenali teman. Terus kami taaruf dan sejauh ini lancar dan baik-baik saja, terjadilah pernikahan ini,” kata Tommy Kurniawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya