SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Tiga penyanyi pria ternama Tanah Air, yaitu Glenn Fredly, Tompi
dan Sandhy Sondoro akan tampil pada Minggu (10/4/2011) malam di Sritex Arena Solo.

Penonton akan dimanjakan dan dihibur dengan kehebatan permainan tiga artis papan atas negeri ini.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Ketiganya memiliki lagu-lagu hits yang sudah sangat populer.  Mereka memiliki penggemar fanatik yang luar biasa. Ketiganya juga memiliki segudang prestasi dan penghargaan.

Tompi baru saja mendapatkan penghargaan The Best Artis Pop Jazz dan The Best Song Pop Jaz Aku Jatuh Cinta pada Maret lalu.

Sandhy Sondoro sebagai jawara penyanyi muda profesional di ajang International Contest of Young Pop Singer New Wave 2009 di Jurmala, Latvia.

Sandhy juga pernah masuk 5 besar finalis ajang pencarian bakat German Idol. Glenn Fredly, penyanyi yang berdarah Ambon ini, pun tak diragukan lagi kehebatannya. Penyanyi yang terkenal dengan lagunya Januari ini akan full energy dalam konser di Solo ini.

Ditemui di Studio Abbe, Gandaria, Jakarta, Selasa (5/4/2011), mereka bertiga sedang latihan dengan band yang secara khusus dibentuk untuk mengiringi penampilan mereka bertiga.

“Tunggu saja penampilan kami bertiga. Banyak kejutan yang akan kami suguhkan,” ujar Tompi dalam rilis yang diterima Espos, Kamis (7/4/2011).

“Konsep pertunjukan di Solo ini berbeda dengan konser kami bertiga di Jogja bulan Februari lalu. Lagu-lagunya pun juga berbeda,” jelas Glenn.

“Pertunjukan ini tidak akan dijumpai di acara TV manapun. Hanya di Kota Solo kami akan menghibur para penikmat musik kami,” lanjut Glenn. Pokoknya, tunggu penampilan kami bertiga di Solo besok Minggu! Kegilaan apa lagi yang akan kami suguhkan, tunggu saja!”
imbuh Sandhy.

Menurut mereka bertiga, konsep konser di Solo ini akan disesuaikan dengan tema lokal kota Solo. Mereka tidak hanya menunjukkan skill mereka dalam berolah vokal, tapi mereka juga
akan menunjukkan kepiawaian mereka yang lain.

“Kami tidak sekadar menyanyi, tapi kami juga akan menunjukkan talenta kami yang lain, kalau perlu kami akan melawak,” jawab Tompi dengan tertawa.

Tiket pertunjukan yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication ini dibanderol dengan dalam empat kelas yaitu Platinum Rp 325.000, Gold Rp 200.000, Silver Rp 150.000 dan Bronze Rp 75.000.

Menurut project manager event, Rhisma, biar kenyamanan pertunjukan selama hampir 3 jam ini bisa dinikmati, semua penonton akan mendapatkan tempat duduk. Biar tidak kehabisan
tiket, segera membeli tiketnya di tiket box yaitu di Solo Radio FM, Metta FM dan PTPN FM.  Selamat menikmati sajian luar negeri ala dalam negeri.

(awi/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya