SOLOPOS.COM - Tora Sudiro (Instagram @t_orasudi_ro)

Warkop DKI Reborn 2 terancam gagal karena warganet malas menonton seusai Tora Sudiro diciduk terkait kasus narkoba.

Solopos.com, SOLO – Penangkapan aktor Tora Sudiro oleh Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) menambah panjang daftar artis yang tersandung kasus narkoba. Tora beserta istrinya, Mieke Amalia, ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kabar penangkapan Tora menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Mereka tak menyangka ia dikabarkan memakai obat-obatan terlarang. Tak ayal, kabar ini pun berpengaruh pada film terbaru yang dibintanginya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 2.

Berbagai cibiran mengalir deras pada unggahan teranyar di akun Instagram pribadi Tora, @t_orasudi_ro. Warganet mengaku kecewa dengan berita buruk yang membuat mereka malas menonton film terbarunya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang bakal tayang 31 Agustus 2017. Mereka bahkan meramalkan film tersebut tidak akan selaris sekuel pertama yang dirilis September 2016 lalu.

Males nonton Warkop. Pemainnya kena narkoba. Mentang-mentang filmnya laku keras jadi sombong. Pake nerkoba deh akhirnya,” komentar @luthfibaskoroadi.

Yeey Warkop gagal gara-gara Tora tertangkap gara-gara narkoba wkwkw,” cibir @itsmedwikyrizal.

“Lagi mau promo film kok malah tercyduk. Kasihan deh ya, bikin males nonton filmnya. Lihat aja besok filmnya gimana,” lanjut @atnrphia.

“Ndro, kalau susah tidur bikin contekan aja. Jangan narkoba, tercyduk kan akhirnya. Bikin males yang begini ini,” lanjut @siciceep.

Ga jadi nonton Warkop gw. Gak banget pemainnya udah tukang selingkuh tercyduk pula, malu2in,” timpal @junlaw48.

Warkop DKI reborn part 2 31 Agustus 2017 ???

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on

Warganet juga menyayangkan tindakan Tora yang dikabarkan memakai narkoba. Mereka tak menyangka Tora yang selama ini diidolakan ternyata melakukan tindakan tidak terpuji.

Gile luh Ndro. Artis kesayangan kok malah tercyduk,” komentar @hedi1100 kecewa.

“Sayang banget lagi naik daun kok malah terciduk,” sambung @rinibullet.

Gile lu Ndro, kok malah terciduk gimana sih. Sial banget nasib lu Ndro, yang sabar ya,” lanjut @yoksjrh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya