SOLOPOS.COM - Poster film Keramat 2: Caruban Larang. (Instagram/@montytiwa)

Solopos.com, SOLO-Trailer film horor Keramat 2: Caruban Larang akhirnya dirilis pada Jumat (28/10/2022). Film horor besutan sutradara Monty Tiwa ini akan ditayangkan serempak di bioskop Indonesia pada 24 November 2022.

“Trailer Keramat 2,” demikian tulis Monty dikutip dari Instagramnya pada Sabtu (29/10/2022).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sebelumnya pada September lalu, Monty mengumumkan poster resmi film horor itu dan tanggal tayangnya di bioskop. “Here it is! Official Poster KERAMAT 2: Caruban Larang. 24 November 2022,” demikian tulisnya.

Baca Juga: Nonton Film Horor Bisa Bakar Kalori Lebih Banyak, Ini Faktanya

Monty Tiwa mengaku cerita film ini masih sedikit berhubungan dengan yang pertama. “Cerita baru namun masih terkait erat dengan yang pertama,” kata Monty di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Trailer film Keramat 2: Caruban Larang ini juga telah dirilis dengan memperlihatkan beberapa adegan menyeramkan. Film ini mengisahkan sekelompok mahasiswa mengalami kejadian mistis karena merekam hal terlarang.

Para mahasiswa tersebut berasal dari Jakarta yang berangkat ke Cirebon untuk tujuan kuliah. Mereka pun mengabadikan perjalannya dengan 3 kamera. Namun hal tak terduga terjadi di tengah-tengah syuting, yang dapat mengancam keselamatan mereka.

Baca Juga: Marvel Rilis Cuplikan Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Yang menarik dari Keramat 2: Caruban Larang yakni semua pemain menggunakan nama asli untuk membuat dokumenter terkesan asli. Syuting Keramat 2 ini dilakukan di beberapa lokasi yang terbilang horor. Bahkan salah satu kru mengaku mendapat gangguan dari makhluk halus saat sedang syuting.

Sutradara itu kemudian memberikan beberapa bocoran yang akan ada di Keramat 2, melalui akun Instagramnya.  Sama seperti sebelumnya, konsep film ini akan tetap menggunakan found footage yang terkesan seperti cerita nyata.  Film ini pun akan mengambil cerita baru yang masih berkaitan dengan film pertama.

Tak sedikit warganet mengaku tidak sabar menunggu Keramat 2: Caruban Larang yang telah dirilis trailernya tersebut. Mereka berharap film kedua ini lebih menyeramkan dibandingkan film pertamanya.

Baca Juga: Film Sri Asih Trending di Twitter, Ini Penyebabnya

“Guling di trailer nya aja udah bikin parno, gak sabar bulan depan,” tulis @asnarbhrt dikutip dari Instagram Monty pada Sabtu (29/10/2022).

“@montytiwa mkasih akhirnya yg ditunggu2 kluar jg, film horor terbaik menurut sya adalah keramat,” tulis @alfia_maharaya.

” 24 November yaaa?? Okee okee,”  tulis @yoosseff7.

“Keramat 1 the best.., yg keramat 2 the best banget ga ya,” tulis @yudispane.

Baca Juga: Pemain Film Kalian Pantas Mati Mampir ke The Park Mall Solo Baru, Ada Zee JKT48

“Keramat 1 best..best..best.. keramat 2 can’t wait!!” tulis @irmasari91.

“GA SABAR 24 NOVEMBER,”  tulis @ditt_xz.

“tayang November tnggl 24 gasii?” tanya @vee_222.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya