SOLOPOS.COM - TREASURE. (Twitter @ygtreasuremaker)

Solopos.com, SOLO-Grup idola pria besutan agensi YG Entertainment, TREASURE telah resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan Columbia Records, yakni sebuah perusahaan rekaman musik yang berbasis di Amerika Serikat. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Melalui Soompi.com,  YG Entertainment menulis pengumuman itu kepada para penggemar. TREASURE pun tengah bersiap untuk tampil secara global melalui kerja sama tersebut.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“TREASURE menandatangani kontrak kemitraan dengan Columbia Records, label rekaman besar Amerika,” tulis YG Entertainment, Senin (3/7/2023) dan dikutip dari Antara pada Selasa (4/7/2023).

Selain TREASURE, Columbia Records merupakan label rekaman di bawah Sony Music Entertainment juga  sukses berkolaborasi dengan artis K-pop terkemuka lainnya, salah satunya boyband  BTS. Columbia Records akan mendukung TREASURE dengan promosi yang lebih luas, termasuk distribusi album grup di pasar Amerika Serikat.

Sebelumnya, pada Juni lalu produser YG Entertainment, Yang Hyun-Suk telah membocorkan comeback terbaru TREASURE di bulan Agustus mendatang dengan album penuh kedua mereka bertajuk REBOOT. Melalui penandatanganan kontrak kerja sama tersebut, TREASURE berencana untuk terjun ke pasar musik Amerika Utara dengan album baru mereka.

TREASURE baru-baru ini telah memperkenalkan unit baru mereka, yakni T5. Unit tersebut terdiri atas Junkyu, Jihoon, Yoon Jae Hyuk, Doyoung, dan So Jung Hwan. T5 TREASURE pun telah mempromosikan lagu debut mereka berjudul MOVE.

Unit grup idola K-pop TREASURE, T5 akhirnya merilis lagu debut bersamaan dengan video musik berjudul MOVE pada 28 Juni lalu.  Lagu debut ini disusun oleh salah satu personel, Junkyu bersama produser DEE.P, dengan lirik yang ditulis sepenuhnya oleh Junkyu. Junkyu menuturkan MOVE adalah lagu dance, energik sekaligus agak santai pada saat yang bersamaan.

“Ketika aku pertama kali mengerjakan lagu tersebut, aku tidak memulai dengan gambaran tertentu (dalam pikiran). Aku hanya ingin menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari citraku saat ini,” ujar dia seperti disiarkan Soompi.

Junkyu mengatakan pembuatan MOVE menjadi tantangan sekaligus kegiatan menyenangkan baginya.  “Aku selalu ingin menjadi artis yang membuat lagu seperti ini suatu hari nanti, dan untungnya, menurutku hasilnya bagus. Aku senang,” kata dia.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya