SOLOPOS.COM - Happy Asmara dan Denny Caknan. (Youtube)

Solopos.com, SOLO — Happy Asmara dan Denny Caknan terus membuktikan kualitasnya di dunia musik. Baru-baru ini lagu yang mereka nyanyikan berjudul Madiun Ngawi berhasil menempati di deretan trending Youtube.

Sebagai informasi, lagu tersebut sebelumya pernah populer setelah dinyanyikan Denny Caknan bersama Yeni Inka pada November 2021 lalu. Lagu itu kemudian dinyanyikan ulang oleh Denny dan Happy.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Video klip itu bertengger di jajaran video populer Youtube dan telah mendapatkan 3 juta lebih penonton setelah dua hari diunggah di kanal Youtube RC Music. Bahkan lagu tersebut menempati peringkat kedua di daftar video populer Youtube.

Baca Juga: Lirik Lagu Bahagia Sampai Tua – Tipe-X

Klip lagu Madiun Ngawi yang trending di Youtube tersebut menunjukkan Happy dan Denny dengan sejumlah pengiring musik di konser virtual. Salah satu lirik, yakni ‘Yen‘ diubah menjadi ‘Hep’ atas permintaan Happy kepada Denny.

Lagu milik Sonny Josz yang dinyanyikan Happy dan Denny itu pun mendapakan respons baik dari para penikmat musik di Youtube. Tak sedikit yang mengelu-elukan kedua penyanyi tersebut. “Duetnya enak banget sih, langsung tak ulang-ulang loh soalnya bikin adem hehehe mantulll,” tulis pemilik akun Channel Hiburan.

Baca Juga: Lirik Lagu Jika – Happy Asmara

Wes edian tenan nganti mrinding ngrungoke lagu iki, uwenak tenan jos gandos kotos-kotos,” timpal pengguna akun Aditya Pratama.

Mantaaaabz sekali ini duetnya Mas Denny dan mbak Happy. Lagunya diulang terus. Suka liat kaliaaan duet gini,” komentar pengguna Razka Rafandra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya