SOLOPOS.COM - Aksi Dubsmash Prilly Latuconsina. (Instagram.com)

Trending sosmed kali ini tentang aksi selebriti Indonesia dengan aplikasi dubsmash-nya.

Solopos.com, SOLO – Aksi lucu mengisi suara (dubbing) lewat aplikasi Dubsmash sedang jadi trending di sosial media (sosmed) Instagram. Sejumlah selebriti Indonesia seperti Prilly Latuconsina dan Ayu Ting Ting juga ikut meramaikannya, begini aksinya.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Selain mahir berakting di layar kaca, selebriti Indonesia rupanya juga mahir berakting menggunakan aplikasi Dubsmash. Saking hebohnya fenomena Dubsmash di kalangan artis dan selebriti, hampir setiap hari di Instagram dapat dijumpai beragam video lucu.

Dihimpun Solopos.com dari Instagram, Rabu (5/8/2015), berikut ini lima Dubsmash lucu oleh selebriti Indonesia.

Dubsmash Prilly Latuconsina
Aksi Dubsmash artis pertama datang dari Prilly Latuconsina bersama Gritte Agatha. Dalam video kocak itu Gritte bertanya sambil menunjuk ke hidung Prilly.

“Ini apa namanya? Yang ini!” tanya Gritte.

“Hidung,” jawab Prilly.

“Lubang,” seru Gritte sambil tertawa.

Saking lucunya ekspresi Prilly, aksi Dubsmash yang diunggah lewat akun @prillylatuconsina96 itu mendapat lebih dari 216.900 like dan 4.634 komentar.

https://instagram.com/p/41nU9syu-H/

Dubsmash Raffi Ahmad
Selanjutnya ada aksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan selebriti itu mengunggah video Dubsmash dengan lagu A Thousand Miles milik Vanessa Carlton. Nagita berperan sebagai Vanessa, sedangkan Raffi memainkan mainan seolah menggesek biola.

Video yang diakhiri dengan adegan mesra Raffi dan Nagita itu mendapat 94.400 like dan 3.030 komentar.

https://instagram.com/p/5Pln36N_ns/

Dubsmash Ayu Ting Ting
Tak kalah kocak, pendangdut Ayu Ting Ting juga turut meramaikan fenomena Dubsmash selebriti di Instagram. Salah satunya adalah aksinya bersama Shaheer Sheikh. Mereka melakukan dubbing salah satu adegan lucu dalam film Pink Panther.

I would like to buy a Dhamburger,” kata Shaheer dengan mimik wajah lucu.

I would like to buy a Hamburger,” kata Ayu membenarkan.

Video Dubsmash Ayu dan Shaheer itu medapat lebih dari 10.000 komentar dan 245.000 like.

https://instagram.com/p/3Rf_Jzzggm/

Dubsmash Chika Jessica
Aksi Dubsmash kocak lainnya datang dari Chika Jessica. Selebriti yang dibarkan tengah dekat dengan mentalis Deddy Corbuzier itu melakukan aksi lucunya bersama penyanyi cilik Romaria.

“Adik kok diam aja? Adik eek ya? Kok ini bau?” tanya Romaria dengan suara laki-laki.

“Iya eek sedikit,” jawab Chika dengan suara anak kecil.

Selain aksinya bersama Romaria, Chika juga banyak mengunggah video Dubsmash lain di akunnya, @ckjessica. Rata-rata Dubsmash kocak di akunnya itu mendapat 30.000-an like.

https://instagram.com/p/594hYPlWqw/

Dubsmash Raline Shah
Aktris cantik Raline Shah rupanya juga sedang gandrung dengan aplikasi Dubsmash. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan melakukannya dengan personel boy band Big Bang, Seungri.



Dalam video Dubsmash pertamanya itu Raline memamerkan wajah lucunya sambil bernyanyi lagu Fantastic Baby milik Big Bang. Dalam video lucu dengan 110.000 like dan 32.500 komentar itu juga tampak Seungri bernyanyi sambil memainkan bentuk bibir dan alisnya.

https://instagram.com/p/53i75-upiS/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya