SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar dan Anak Susunya (instagram.com)

Solopos.com, JAKARTA – Jessica Iskandar ternyata sudah punya empat anak susu. Terakhir bayi bernama Ruby diakui jadi anak susu ke-4. Ini berarti Jessica telah menyusui lima bayi setelah melahirkan anaknya El Barack Alexander.

Jessica kembali pamer kegiatannya sebagai pendonor air susu ibu (ASI) di Instagram, Rabu (19/11/2014). Dia berpose bersama tiga perawat dan mengaku telah memiliki anak susu ke-4 bernama Ruby

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Menjenguk Baby Ruby dan memberikan persediaan ASI-nya Baby EL, jadi Baby Ruby adalah saudara sepersusuan Baby EL no.4. Baby Ruby lucu dan imut sekali. Peluk sayang buat Baby Ruby semoga tumbuh sehat dan bahagia. Amin,” tulis Jessica di akun Instagramlovejedar Rabu (19/11/2014).

Kegiatan Jessica ini diapresiasi sejumlah followernya. “hebat sis, punya 4 anak susu, ati2 kalo gede mesti saling kenal tuh,” kata oviesytal.

“Salut Jes.. jangan lupa jaga makanannya.. jangan makan yang terlalu pedes dan asam kalo mau nyusuin mereka.. biar bayinya ga kolik,” pesan michelle.hutami kepada Jessica.

Sementara akun amenksb merasa bangga Jessica begitu baik kepada orang lain. “So kind of you being a kangorooo mother,” tulis amenksb.

Sebelumnya, Jessica sudah menjadi ibu susu dari tiga bayi. Dua di antaranya bernama Nadine Alluna Budiyanto (Alluna), dan Maninda.

Jessica yang telah digugat oleh ayah kandung bayinya sendiri, Ludwig Franz Willald, terkait terbitnya akta pernikahan palsu.

Seperti diketahui, Ludwig Franz Williald yang merupakan ayah biologis anak Jessica telah menggugat Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait terbitnya akta pernikahan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta. Ludwig yang juga menggugat Dukcapil dan Gereja Yesus Sejati ingin pengadilan membatalkan pernikahan mereka.

PN Jakarta Selatan sudah menggelar sidang perdana gugata Ludwig pada Rabu 12 November lalu. Namun, pihak Jessica dan Ludwig hanya diwakili pengacara mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya