SOLOPOS.COM - Meme Saipul Jamil (1cak/Twitter/ @bagusberiman)

Trending sosmed kali ini kembali hadir dari akun Twitter yang mengatasnamakan Farhat Abbas.

Solopos.com, JAKARTA – Akun yang mengatasnamakan pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali muncul di jejaring sosial, Twitter. Seperti biasa, akun ini kembali mengomentari masalah-masalah yang sedang dibicarakan di tengah masyarakat.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Seolah tak mau ketinggalan, akun Twitter Farhat Abbas mengomentari kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil kepada remaja pria DS, 17.

Akun ini menghimbau kasus pencabulan jangan dipandang sebelah mata. Bahkan, Farhat meminta alat kelamin Saipul Jamil di kebiri.

“Saya prihatin jika burung SJ tidak dikebiri, perbuatan cabul pria dewasa terhadap anak dibawah umur adalah kejahatan terhadap HAM Asusila,” tulis akun Farhat Abbas di Twitter.

Tak hanya sampai di situ saja, Farhat Abbas menolak jika Saipul Jamil dikatakan sebagai pihak yang juga dirugikan. Namun, menurut Farhat justru korban DS yang tertimpa kemalangan.

“Artis SJ bukan tertimpa malang, tapi membuat orang yang ditimpanya bernasib malang,” tulisnya lagi.

Sayangnya belum dapat dipastikan apakah akun Twitter itu benar-benar milik Farhat. Pasalnya, akun Farhat sempat di-suspend oleh pihak Twitter lantaran terlalu banyak dilaporkan oleh netizen.

Sekadar diketahui, Saipul Jamil diringkus Polisi pada Kamis 18 Februari 2016 usai korban DS, 17, melaporkan tindak pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil. Hingga saat ini, Saipul Jamil masih mendekam di ruang tahanan Polsek Kelapa Gading.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya