SOLOPOS.COM - Pangeran Abdullah Bin Mutaib (Memim.com)

Trending sosmed kali ini tentang foto sosok tampan Pangeran Mutaib yang viral ternyata hoax.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu jagat maya dihebohkan dengan beredarnya foto tiga pangeran tampan yang mendampingi kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud, ke Indonesia, Rabu (1/3/2017). Ketiga pangeran tersebut yakni, Pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud, Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud, dan Pangeran Mohammed bin Salman.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Di antara ketiga pangeran tersebut, nama Abdullah bin Mutaib Al Saud santer diperbincangkan warga dunia maya (netizen). Tak hanya berparas tampan, ternyata ia juga piawai berkuda. Ia bahkan pernah mengukir prestasi membanggakan dalam Olimpiade musim panas di Beijing, Tiongkok (2008) dan Olimpiade London (2012).

Rupanya, foto ketampanan wajahnya yang viral di dunia maya itu tidaklah benar. Sebab, sosok pria tampan dalam foto tersebut sebenarnya bukanlah Pangeran Mutaib, melainkan aktor Pakistan bernama Imran Abbas.

Imran Abbas (Instagram @imranabbas.official)

Imran Abbas (Instagram @imranabbas.official)

Kabar tersebut diketahui dari video yang diunggah akun Instagram @indozone.id, Kamis (2/3/2017). Video tersebut mengungkapkan kesalahan informasi yang diterima publik soal sosok Pangeran Mutaib. Menurut akun tersebut, foto Pangeran Mutaib yang beredar selama ini palsu.

“Foto tersebut merupakan artis asal Pakistan bernama Imran Abbas. Ketampanannya memang diakui jagad internasional, khususnya Pakistan dan India, lantaran dia sedang fokus bermain di film di layar Bollywood,” tulis akun @indozone.id pada keterangan video.

Tak lupa, akun tersebut juga memperlihatkan wajah asli Pangeran Mutaib yang selama ini dipuji karena ketampanannya. Kabar tersebut tak pelak kembali menjadi sorotan netizen. Mereka merasa geli dengan kabar tersebut.

Pangeran Abdullah Bin Mutaib (Memim.com)

Pangeran Abdullah Bin Mutaib (Memim.com)

Nahh iniii baruu beneerrr, prasaan aslix gk ganteng2 amatt hahahaha, padan tertipu kan,” komentar @devi_yihana_mandella.

Wkwkwkw awal2 dlu udah pernah baca komen orang bilangnya hoax, tapi ga nemu IG-nya. Nemunya IG fanbase, kasian pangeran yang tertukar,” tulis @fallymawar.

Pantesan ganteng bingitsss gk taunya artis, kecewa hati adek bang, wkwkwkw,” sambung @tiqhakartika.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com dari Wikipedia, Imran Abbas merupakan aktor yang memulai kariernya di dunia model. Ia dikenal lewat perannya di serial televisi India Meri Zaat e Benishan (2011), Khuda Aur Muhabbat (2011). Imran debut di layar lebar lewat film Anjuman (2013).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya