SOLOPOS.COM - Poster My Stupid Boss. (Istimewa)

Trending sosmed datang dari film terpopuler di Path.

Solopos.com, SOLO – Ada sederet film baru yang meluncur pada Mei 2016, namun sejumlah film dari bulan sebelumnya juga masih menghiasi bioskop. Lantas film apa saja yang populer dan patut untuk ditonton? Simak daftarnya berikut ini!

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dihimpun Solopos.com dari laman Boomee dan Liputan6, Sabtu (28/5/2016), berikut ini adalah lima film paling populer versi tangga trending di sosial media (sosmed) Path pekan ini.

5. Angry Bird The Movie

Di posisi kelima ada film Angry Bird The Movie. Film yang diadaptasi dari game dan bergenre animasi komedi itu bercerita tentang Red, burung merah yang mudah marah. Meski sempat dibenci burung lain, Red memiliki peranan penting dalam merebut telur yang dicuri komplotan babi hijau.

4. My Stupid Boss

Populer keempat adalah film terbaru berjudul My Stupid Boss. Film komedi garapan Falcon Pictures itu berkisah tentang Diana (Bunga Citra Lestari) yang diuji kesabarannya menghadapi suasa kantor barunya yang kacau balau. Ditambah lagi pimpinannya, Bossman (Reza Rahardian) menerapkan aturan-aturan tidak masuk akal.

3. Captain America Civil War

Meski sudah diputar sejak empat pekan lalu, Captain America Civil War masih bertahan di urutan populer ketiga. Melanjutkan cerita di seri The First Avenger dan Winter Soldier, kali ini Captain America berseteru dengan Iron Man dan membuat tim Avenger pecah.

2. AADC 2

Mulai diputar hampir bersamaan dengan Civil War, Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 juga masih perkasa menjadi populer kedua. Film yang membawa penonton bernostalgia dengan kisah asmara Rangga dan Cinta itu bahkan sudah meraup 3.000.000 penonton atau mengalahkan rekor film berlatar poligami Ayat-Ayat Cinta.

1. X-Men Apocalypse

Predikat film terpopuler pekan ini versi Path jatuh kepada X-Men Apocalypse yang mengisahkan pertarungan Professor X dan para mutan muda melawan Apocalypse yang diperkuat oleh Magneto, Storm, Psylocke, dan Angel.

Untuk diketahui, film ini adalah kelanjutan dari seri X-Men: First Class (2011) dan X-Men: Days of Future Past (2014) yang merupakan edisi revisi dari trilogi pertama yang dinilai memiliki banyak ketidak sesuaian alur dan karakter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya