SOLOPOS.COM - Penampilan Oni Syahrial sekarang (Instagram @onisyahrial.sinchan)

Trending sosmed kali ini tentang kejahilan warganet yang menilai penampilan Oni Syahrial mirip dengan beberapa vokalis band ternama.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda generasi 1990-an tentu tak asing dengan pesinetron Oni Syahrial. Nama artis yang satu ini terkenal berkat perannya di sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Bukan hanya itu, ia juga didapuk sebagai pengisi suara Sin Chan dalam kartun Crayon Sin Chan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Selain eksis bermain sinetron, pekerjaannya sebagai dubber itu membuatnya semakin populer. Sayangnya, belakangan ini popularitasnya mulai meredup lantaran jarang muncul menghiasi layar kaca.

Kendati demikian, sosok Oni yang fenomenal itu tak hilang begitu saja dari benak penggemar. Baru-baru ini pengguna akun Twitter @hati2diInternet mengunggah transformasi penampilan Oni sejak menjadi Ucil di sinetron Tuyul dan Mbak Yul sampai saat ini. Menariknya, kolase foto Oni yang diunggah Kamis (20/7/2017), dianggap mirip dengan beberapa vokalis band di Indonesia.

Penampilan Oni saat berperan sebagai Ucil, tuyul berkepala plontos, dianggap mirip dengan vokalis band Netral. Selanjutnya, penampilannya dengan rambut gondrong dianggap mirip vokalis band Shaggy Dog. Sementara saat mengenakan wig kribo ia dianggap mirip dengan Eddy Brokoli, vokalis band Harapan Jaya.

Transformasi penampilan Oni Syahrial (Instagram @onisyahrial.sinchan)

Transformasi penampilan Oni Syahrial (Instagram @onisyahrial.sinchan)

Unggahan itu tentu saja menarik perhatian warganet. Beberapa dari mereka membalas kicauan tersebut dengan mengunggah foto penampilan Oni di masa lalu. Pemilik akun @aripebriadi misalnya, mengunggah foto Oni yang berambut panjang. Menurutnya foto itu sangat mirip dengan gaya vokalis Kangen Band, Andika.

Sementara akun @dhanisK mengunggah foto Oni saat mengenakan topi yang dianggap mirip dengan gaya Tompi. Tak kalah kocak, akun @Indra_ram mengunggah foto Oni saat tampil di Ini Talkshow Net TV. Dalam foto itu ia mengenakan jas warna abu-abu yang dianggap mirip Tulus.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran Solopos.com dari akun Instagram pribadinya, @onisyahrial.shinchan, Jumat (21/7/2017), Oni memang sudah jarang tampil di layar kaca. Ia kali terakhir mengunggah foto shooting Februari 2017. Saat itu ia yang mengenakan kostum khas Jawa melakukan shooting untuk sinetron Magic Family yang tayang di RCTI. Kini, Oni yang bertubuh subur itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya