SOLOPOS.COM - Kahiyang dan Haydar (Instagram.com/Kahiyang)

Trending sosmed kali ini menampilkan unggahan Kahiyang Ayu di akun Instagram-nya.

Solopos.com, SOLO — Kahiyang Ayu mengunggah foto dirinya bersama seorang lelaki bernama Haydar Pratama. Kedekatan antara keduanya di foto tersebut, lantas menjadi topik menarik bagi publik media sosial (netizen).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Terpantau pada akun Instagram Kahiyang dan Haydar, Rabu (3/2/2016), keduanya sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka, yang diedit dengan nuansa hitam putih.

Kahiyang menyertakan caption,“Quality time.”

Sedangkan di akun Haydar, ia menulis,“Randezvous with Princess of Bogor Palace [she said].”

Sebelumnya, Kahiyang juga mengunggah foto bernuansa hitam putih, tapi hanya memperlihatkan momen ketika dirinya bersandar di bahu Haydar. Wajah Haydar tak terlihat secara penuh. Untuk postingan ini, anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut menulis huruf “B”.

Apabila dikorelasikan, huruf “B” ini berpotensi memunculkan asumsi publik tentang simbol lain dari kata “Boyriend”, “Babe” atau “Baby”, yaitu panggilan sayang kepada kekasih.

“B = Boyfriend asyik – asyik,” tulis @candrika.ratri.

Apabila ditelusuri lebih jauh, ternyata Kahiyang sudah pernah memposting foto dirinya berselfie dengan Haydar beberapa waktu lalu. Ia menulis,“Ketemu mas pilot ganteng sebelum take off. Ketemu bsok lagi di Jkt yaa.”

Di sisi lain, Haydar juga melakukan hal sama seperti Kahiyang, mengunggah foto selfie. Pria yang diduga berprofesi sebagai pilot Garuda Indonesia tersebut menulis,“Ditraktir ama mbak mbak yang punya negara.”

Aktivitas Haydar dan Kahiyang di Instagram ini lantas menuai komentar dari netizen. Banyak yang menduga keduanya tengah berpacaran. Bahkan ada pula yang menilai Haydar dan Kahiyang mirip, sehingga didoakan berjodoh sampai ke pelaminan.

“Mirip banget mbak @ayanggkahiyang moga jodoh ya,” tulis @dianara_angel.

Wahh ni calon mantuny pk presiden ta?? @jokowi,” tulis @tri_januarsih.

Co pilot coyy,” tulis @apdev.

“Sama @haydarpratama..cocok,” tulis @banowatiwelasih.

“Wah….bntr lg mantuan lg nih nu iriana ama pak jokowi,” tulis @idakoswara.

“Mirip. Sptnya jodoh, klu jodoh pasti ga kemana,” tulis @nitha.2k.

“@haydarpratama mas cocok sm Mbak @ayanggkahiyang,” tulis @susanahmadvespa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya