SOLOPOS.COM - Kristina Pimenova (facebook)

Solopos.com, MOSKOW – Gadis cantik bernama Kristina Pimenova jadi begitu populer di Rusia. Bocah yang baru berusia 9 tahun ini disebut-sebut sebagai wanita tercantik di dunia.

Gadis kecil asal Moskow, Rusia ini tiba-tiba jadi terkenal setelah ibunya mengunggah berbagai foto di akun Instagramnya. Punya 500.000-an followers, Kristina dipuji akan jadi wanita tercantik di dunia saat dirinya tumbuh dewasa kelak.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dia mulai debut sebagai model anak-anak di usia 3 tahun dan turun ke catwalk saat berusia 4 tahun. Ibu Kristina sendiri, Glikeriya Shirokova, bertindak sebagai manajernya.

Bukan cuma beken di Instagram, akun Facebook Kristina sudah diikuti lebih dari 2 juta orang di seluruh dunia.

“Saat masih balita, banyak yang mengagumi kecantikan Kristina dan menyarankannya untuk mengikuti kelas modelling. Ibunya akhirnya mencoba menjadikan Kristie sebagai model. Kristie sendiri sangat menikmatinya dan bersenang-senang di depan kamera, terutama saat catwalk dan fashion show,” tulis biografi Kristina seperti dilansir Dailymail, Senin (1/12/2014).

Ayah Kristina adalah Ruslan Pimenov, pemain sepak bola yang bermain untuk Rusia di Piala Dunia 2002. Kristina memiliki seorang kakak bernama Natalia yang berusia 15 tahun tapi tidak berprofesi sebagai model.

Namun di antara banyaknya pujian untuk Kristina itu, tidak sedikit yang mengkritiknya terlalu muda untuk menjadi supermodel. Belum lagi pakaian-pakaian yang dikenakannya tidak cocok untuk anak seusianya.

Banyak yang menganggap Kristina akan kehilangan momen masa kecilnya jika terus menuruti keinginannya menjadi supermodel dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya