SOLOPOS.COM - Penampilan Anggun di Concerto di Natale (Youtube.com)

Trending sosmed kali ini datang dari rekaman video Anggun yang menyanyi Malam Kudus di Italia saat Natal.

Solopos.com, SOLO — Rekaman video Anggun menyanyi Malam Kudus diunggah oleh akun Ridwan Young pada Kamis (25/12/2014) menjadi salah satu trending sosmed di Youtube.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Pada Selasa (30/12/2015), rekaman video tersebut telah ditonton sebanyak 148.372 viewers. Penyanyi berkebangsaan Prancis ini mendapat kehormatan menyanyi Malam Kudus saat natal di Concerto di Natale, Vatikan, Italia.

Anggun C. Sasmi datang sebagai tamu undangan Paus Fransiskus. Ini bukan kali pertamanya tampil menyanyikan lagu natal di Concerto di Natale.

Penampilan Anggun kali ini adalah yang kelima. Anda dapat menyaksikan penampilan Anggun yang menjadi trending sosmed tersebut di sini https://www.youtube.com/watch?v=uGfY1ieMVgk.

Dalam konser natal tersebut, Anggun mengenakan gaun merah dan menyanyikan Malam Kudus dengan syahdu.

Melalui penampilannya, Anggun menunjukkan sikap toleransinya terhadap sesama makhluk Tuhan, karena seperti yang publik ketahui, Anggun adalah seorang muslim.

Sikap toleransi Anggun tersebut, menarik perhatian pengguna jaringan Internet, netizen, yang kemudian menuliskan rasa kekaguman mereka. Salah satu akun Xxx2341boy menulis,”Salut buat Mba Anggun meskipun Beragama Islam.”

Hal senada juga ditulis Andreas Atenx, sebagai berikut.

“Ya..dia 100% islam dan 100% orang Indonesia. Dan sebenarnya, segala agama dan kepercayaan yang tumbuh di Indonesia hidup dengan damai dan bahagia..,”tulisnya dalam bahasa Inggris.

Anggun menyanyikan Malam Kudus tanpa mengganti lirik bahasa Indonesia sama sekali dan hal itu menuai pujian dari netizen berakun Theo Kennedy yang menulis komentar sebagai berikut.

“Ayo buat bahasa Indonesia menjadi salah satu bahasa internasional, jadi tolong gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya