SOLOPOS.COM - Meme Joe Jonas (instagram.com)

Solopos.com, LOS ANGELES – Penampilan Kim Kardashian yang mengekspos bagian pantatnya di cover majalah Paper mengundang banyak reaksi di media sosial. Berbagai meme dibuat untuk menyindir kekasih Kanye West ini.

Personel Jonas Brothers, Joe Jonas dan meng-upload sebuah meme unik di akun Instagram-nya. Ia mengganti wajah Kim dengan wajah saudaranya, Nick dalam tampilan di sebuah majalah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“What a tease,[Anda tergoda] tulis Joe pada caption foto hasil rekayasanya tersebut.

Foto tanpa busana Kim di majalah Paper itu memang tengah menjadi bahan pembicaraan di kalangan selebriti Hollywood. Namun, banyak selebriti yang mengkritiknya.

Salah satu kritik datang dari bintang serial Glee, Naya Rivera. “Aku tidak akan melakukan foto seperti itu, apalagi ketika kamu adalah seorang ibu,” ujar Naya.

Piers Morgan juga ikut melontarkan kritik. Menurutnya, Kim seperti seorang wanita murahan.
“Nyonya Ms Kardashian-West tampil seperti seorang wanita murahan, ibu yang buruk, perempuan bodoh dan lain-lain,” komentar Piers yang dimuat Daily Mail, Senin (17/11/2014).

Dalam cover majalah Paper, tampil dengan badan dipenuhi minyak, Kim menengok berdiri membelakangi kamera dengan bokong yang terpampang jelas. Dalam cover majalah tersebut tertulis “Break The Internet Kim Kardashian”.

Dalam cover lainnya, istri Kanye West ini lebih tertutup dengan menggunakan busana panjang. Seleb berusia 34 tahun ini mengenakan gaun hitam dengan segelas sampanye yang berada di atas pantatnya. Pose ini diabadikan oleh fotografer Jean-Paul Goude dalam pemotretan “Champagne Incident”.

” Cobalah untuk menyeimbangkan segelas botol sampanye pada pantatmu.” Tulis Kim di akun Twitternya sembari mengunggah foto cover majalah Paper. “Mereka mengatakan saya tidak memiliki bakat,” ucap Kim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya