SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Trending sosmed Twitter ramai dengan pertanyaan penggemar Bollywood untuk Shahrukh Khan.

Solopos.com, SOLO – Bintang Bollywood, Shahrukh Khan berhasil menjadikan tanda tagar #AskSRK menjawarai trending topic sosmed dunia pada Kamis (1/10/2015). Aktor 49 tahun itu memberi kesempatan kepada fans-nya di seluruh dunia untuk bertanya apa saja lewat akun Twitter resminya. “Getting a much unneeded haircut. Jab tak baal katenge tab tak main jawaab doonga. Let’s do #AskSRK,” tulisnya di akun @iamsrk, pukul 15.28 waktu setempat.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Cuitan yang menjadi trending di sosmed tersebut mengawali ajakan tanya jawab Shahrukh Khan yang langsung disambut suka cita penggemarnya. Tercatat 51.000 lebih cuitan ditujukan untuk bapak tiga anak itu. Beberapa pertanyaan yang muncul, di antaranya menanyakan kabar putra-putrinya. “Bagaimana kabar anak-anak,” tulis akun @GwenShanatic. Shahrukh Khan pun menjawab, “Anak di seluruh dunia, seperti wisatawan internasional. Merindukan mereka.”

Pertanyaan lain yang juga banyak muncul adalah tanggal perilisan film terbarunya bersama aktris Kajol, Dilwale. Selain itu, banyak pula akun yang menyampaikan salam dari negara asalnya, seperti @BilgeCayir dari Belgia dan @ShrutisMeena asal Jerman. Suami Gauri Khan itu juga tak jarang menjawab pertanyaan aneh dari fans-nya seperti ajakan untuk menikah atau permintaan nasehat hidup.

Di sisi lain, pemeran Rahul di film Kuch Kuch Hota Hai tersebut, baru-baru ini mendapatkan hadiah spesial motor Harley Davidson dari sutradara film Dilwale, Rohit Shetty. Rohit menghadiahkan motor tersebut untuk sang aktor agar dapat dipakai berangkat ke lokasi shooting.

Pada Selasa (29/9/2015), Shahrukh Khan mengunggah sebuah foto yang memamerkan motor barunya. “Rohit memberikan aku satu set kendaraan baru untuk bekerja setiap hari. Hawk.Beemer.Harley. Kami tidak lagi berjalan di lokasi shooting Dilwale,” tulisnya pada caption.

Ini bukan kali pertama Rohit memberik dia hadiah. Sebelumnya saat masih shooting di Bulgaria, King Khan mendapatkan sebuah sepeda untuk membantu memulihkan cedera kaki. Sementara itu, meski sudah pasti dirilis pada 18 Desember 2015, tim produksi film Dilwale masih enggan memberi bocoran sinopsis. Selain Kajol dan Shahrukh Khan, film itu juga dibintangi oleh Kriti Sanon dan Varun Dhawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya