SOLOPOS.COM - Kim Kardashian (dailymail.co.uk)

Solopos.com, NEW YORK – Kim Kardashian jadi yang peling heboh dibicarakan pada peringatan Hari Tanpa Bra, Senin (13/10/2014). Kim tampil di depan publik dengan pakaian serba ketat tanpa mengenakan bra.

Foto Kim Kardashian dengan pakaian ketat dan bagian payudara yang menerawang tersebar di situs jejaring sosial. Foto itu diambil oleh salah seorang Paparazzi satu hari sebelum perayaan No Bra Day berlangsung. Terang saja foto itu segera menjadi bahan cibiran pengguna media sosial.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Berbagai komentar-komentar lucu lantas bermuncul di jejaring sosial. Seperti pemilik akun @Jamesrojas yang mengatakan Kim tak perlu 13 Oktober untuk melepas bra. “Dia [Kim Kardashian] melakukannya setiap hari,” katanya dengan menyertakan hashtag #respect, Minggu (12/10/2014).Kim Kardashian bersama Kanye West (dailymail.co.uk)

Ada lagi akun Twitter Sarah Adelia Noor. Dalam kicauannya Sarah berseloroh, mungkin Kim Kardashian dari Muhammadiyah. Mungkin Kim Kardashian itu Muhammadiyah, jadi #NoBraDay nya duluan, wkwkwk,” katanya.

Kim Kardashian tertangkap kamera saat jalan-jalan santai bersama Kanye West di Los Angeles. Perhatian pun langsung tertuju pada busana yang dikenakan ibu satu anak itu.

Dilansir Dailymail, dalam foto yang dimuat US Magazine, Senin, Kim terlihat percaya diri mengenakan atasan yang tipis dan tidak mengenakan bra. Ia pun memamerkan lekuk tubuhnya lewat pakaian yang cukup ketat itu.

Saat itu, ia menyempatkan diri untuk menyaksikan film terbaru Ben Affleck, Gone Girl. “Movie night with @KendallJenner @kanyewest! Saw Gone Girl…. OMG it’s crazy,” tulis Kim pada akun Twitter-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya