SOLOPOS.COM - Curahan Hati Olga Lovers di Hari Ulang Tahun Olga Syahputra ke-32 (Twitter.com)

Trending sosmed kali ini datang dari fans Olga Syahputra yang tak kunjung bisa bertemu dengan sang idola.

Solopos.com, SOLO – Yoga Syahputra atau yang terkenal dengan nama Olga Syahputra, berulang tahun hari ini, Minggu (8/2/2015).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini para penggemar Olga berusaha membuat trending sosmed dengan tanda pagar (tagar) #HBDOlgaSyahputra.

Sebagaimana Solopos.com pantau dari laman media sosial Twitter, Minggu (8/2/2015), tagar atau hashtag #HBDOlgaSyahputra berhasil masuk dalam deretan trending sosmed. Para fans Olga, Olga Lovers (Olv) terpaksa harus puas merayakan ulang tahun idola mereka dengan hashtag tersebut.

Pasalnya, di hari ulang tahun Olga Syahputra kali ini, ia tidak bisa hadir di tengah penggemarnya, karena masih menjalani prosedur pengobatan.

Berikut ungkapan Olga Lovers di hari ulang tahun Olga yang ke-32 ini.

“@HajriLidyaOS: Curahan hati OlgaLovers  #HBDOlgaSyahputra,” tulis ?@olgaloversID.

“HBD kak @OlgaSyahputra82  smoga pjg umur, cpet smbuh, cpet blik ke indo, dan bsa mnghibur kta smua lgi…Amiiinn #HBDOlgaSyahputra,” tulis ?@merissanedya.

Hbd Abangku @olgasyahputra82 semoga yg baik2 selalu menyertaimu, cepet sembuh cepet pulang. Kangen #HBDOlgaSyahputra,” ungkap ?@Kel_Syahputra.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Detik pada Minggu (1/2/2015), sahabat Olga Syahputra, Kartika Putri mengungkapkan sulitnya akses untuk bertemu Olga.

“Sama sekali enggak ada (informasi), sama sekali tidak tahu. Bukannya tidak mau tahu, tapi nggak bisa mencari tahu dan tidak tahu,” kata Kartika di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya