SOLOPOS.COM - Raisa (JIBI/Dok)

Trending sosmed Indonesia membahas kabar putusnya Raisa dengan Keenan Pearce.

Solopos.com, SOLO – Pelantun Kali Kedua, Raisa Andriana belakangan jadi perbincangan hangat di Twitterland. Tanda pagar #RaisaPutus menjadi isyarat putusnya hubungan cinta Raisa dengan Keenan Pearce, kakak kandung aktris Pevita Pearce.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Sejak lama, hubungan Raisa dan Keenan memang selalu dikenal putus nyambung. Namun, kali ini kabar putusnya Raisa dan Keenan menjadi cuitan paling laris di Twitter.

“#raisaputus aja bisa ampe trending topic, apalagi kalau #raisanikah bisa libur nasional,” tulis pemilik akun @rezaomez, Kamis (22/9/2016).

Dilansir dari Liputan6.com, kabar putusnya Raisa dan Keenan bermula dari sebuah foto capture akun Instagram keduanya. Dalam postingan tersebut menunjukkan akun @keenanpearce berhenti mengikuti akun @raisa6690.

Tak sedikit netizen yang jadi ikutan baper alias terbawa perasaan dengan putusnya hubungan asmara mereka. Tapi banyak juga netizen yang menanggapi kabar tersebut dengan pagar #RaisaPutus dan komentar-komentar konyol. Tidak heran jika cuitan tagar tersebut membanjiri Twitter dan menempati peringkat teratas trending topik di Indonesia.

Uus, salah satu komika yang paling suka berkomentar konyol juga turut meramaikan jagad Twitter dengan banyolan dan hashtag #RaisaPutus. “Keenan pas naek motor, pake sen kiri. Padahal harusnya kalo dia Keenan pake sen Keenan kan ya??? #RaisaPutus,” tulis Uus lewat akunnya @Uus__.

Banyak tweeps yang sebagian besar adalah fans Raisa merasa cuitan tersebut membuat kabar tersebut jadi terdengar lucu. Salah satunya cuitan akun @vivik__. “#RaisaPutus sedih sih sebenernya raisa putus tapi bacain tweet2nya kok jadi ngakak yaa, sampek masuk TTI.”

Gosip ini justru semakin ramai dengan cuitan-cuitan lucu dari para netizen. Beberapa bahkan mengaitkannya dengan lagu-lagu yang selama ini dinyanyikan Raisa. Seperti cuitan yang diposting @RonsImawan.

#RaisaPutus palingan karena keenannya ga terima raisa sering terjebak nostalgia. Halaa,” tulisnya.

Ada juga cuitan gokil yang ditulis @baguskharisma. Pemilik akun tersebut merangkai beberapa lagu hits Raisa menjadi sebuah kalimat. “Apalah Arti Menunggu #RaisaPutus kalau dia bakalan Terjebak Nostalgia dan Jatuh Hati utk Kali Kedua dgn Mantan Terindah yg penuh Teka Teki,” tulisnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya