SOLOPOS.COM - Adiba bersama Coboy Junior (Twitter.com/@instagram_CJR)

Trending sosmed kali ini datang dari penggemar CJR, ada apa?

Solopos.com, SOLO – Para pengguna jaringan internet (netizen) ribut membicarakan tentang film terbaru boy band Coboy Junior (CJR) di media sosial Twitter sehingga menjadi trending topic.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Melalui pantauan Solopos.com pada deretan trending sosmed, Minggu (15/2/2015), netizen memperbincangkan film CJR The Movie yang melibatkan nama Adiba, putri sulung almarhum ustaz Jefri Al Buchori atau Uje.

Beberapa tanda pagar (tagar) atau hashtag yang digunakan netizen untuk membicarakan topik CJR dan Adiba adalah #InboxSpesialCJR, Adiba, dan CJRTM. Ketiga hashtag tersebut digunakan lantaran CJR sedang tampil di acara musik Inbox yang tayang di SCTV. Di Inbox tersebut, CJR menyanyikan beberapa lagu, yaitu Cuma Kamu dan Kenapa Mengapa.

Beberapa netizen membuat spekulasi tentang keterlibatan Adiba di film CJR The Movie. Dalam film tersebut, Adiba dikabarkan berperan sebagai teman dekat Iqbal.

Akun @fitrisagita01 menulis,”Kelebihan CJRTM 1,2  itu bukan cuma film yang ngehibur tapi juga banyak pesan-pesan yang bisa kita dapet pokoknya mendidiklah!! #CJRTheMovie2.”

Sementara itu, @robby6990 seolah menggoda adegan Iqbal yang berpenampilan seperti gombel di film CJR The Movie. “Cie iqbaal adagen gombel – CJRTM,” tulis @robby6990.

”Buat yang belum nonton CJRTM, Beh! Harus nonton!! Nyesel kalo ga nonton! Yoo 18 Feb! Di bioskop terdekat!” tulis @khodijah_SoniQ.

“Adegan Iqbaal Abida di CJRTM ya begitulahhh…tenang kga ada pegang2an kok :D” lanjut @khodijah_SoniQ.

“Semuanya buat yang udah nonton cjrtm, jangan dikasih tau fact factnya dulu ya. Biarin aja biar yang belum nonton pas nonton jadi surprise:)” sahut @mayashffinaptr.

“2013 adiba cma di ajakin nobar coboyjrthemovie. 2015 di ajakin main film #CJRTheMovie. 2016 nnti diajak ngpain dia? Dah aku mah apa atuh:”)” ungkap @Viodillaputri1.

“Bunuh hayati 🙁 @Iis24__: @iqbaale pas adegan yang sama adiba, tiba-tiba bioskop serasa kebakar wkakaka” tulis ?@iqbaaleFCL.

”Iqbaal kok milih duduknya di sini? | enggak tadinya sebenernya lebih rapet tapi dipisahin sama kak Andika. Ciee  Adiba – Iqbaal 😀 “ tulis @CJRmyBeloved seolah menggoda Iqbal dan Adiba yang duduk berdekatan saat di acara Inbox.

Sementara itu, @TimeLine_COmate mengumumkan jadwal tampil CJR untuk Kamis (19/2/2015) mendatang. “Info Kamis, 19 Februari 2015 @CJRisCJR ada di Global TV at Ada Ada Aja Pkl.16.30 WIB^^ don’t miss it mates!^^ #InboxSpesialCJR,” tulis @TimeLine_Comate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya