SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Trending sosmed kali ini adalah foto selfie artis Bollywood, Shahrukh Khan, dan mantan personel One Direction, Zayn Malik.

Solopos.com, NEW DELHI — Zayn Malik kembali meremaikan dunia hiburan. Kali ini, mantan personel grup vokal One Direction itu menghebohkan media sosial dengan unggahan foto mandiri (selfie) bersama artis Bollywodd, Shahrukh Khan.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Masyarakat India belum lama ini dihebohkan dengan sebuah selfie dua selebriti besar. Zayn Malik dan Shahrukh Khan. Selfie tersebut diambil pekan lalu, ketika Zayn dan sang bintang top Bollywood menghadiri acara makan malam Asian Awards 2015 di London.

Pada foto hitam putih tersebut, keduanya nampak tersenyum ke arah kamera dan sama-sama mengenakan setelan jas. “Anak ini sangat keren. Semoga Allah selalu memberkatinya. Waktunya makan malam di Asian Awards,” kicau Shahrukh bersama dengan foto yang diunggahnya di Twitter.

Tak lama setelah kicauan tersebut di-posting, publik India pun menunjukkan respons yang cukup menghebohkan. Menurut Twitter India, foto selfie tersebut mendapatkan lebih dari 120.000 retweet dalam satu jam, sehingga memecahkan rekor retweet di India.

India kicau akun resmi Twitter India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya