SOLOPOS.COM - Leeteuk saat mewakili pidato kemenangan Suju di Golden Disk Awards (Twitter.com)

Trending sosmed kali ini ramai karena luapan bahagia netizen untuk Super Junior (Suju).

Solopos.com, SOLO – Pengguna jaringan internet, netizen, luapkan kegembiraan mereka menyambut kemenangan Super Junior (Suju) dalam Golden Disk Awards. Hasthag #SuperLoveForSuperJunior, berhasil menjadi trending sosmed hari ini.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sebagaimana Solopos.com pantau pada timeline trending sosmed Twitter, Jumat (16/1/2015), Golden Disk Awards adalah penghargaan untuk musisi dan penyanyi Korea Selatan. Dikabarkan, Golden Disk Awards kali ini digelar di Master Card Center, Beijing, Tiongkok, Kamis (15/1/2015).

Penggemar Suju yang disebut Elf, menyambut gembira kabar tersebut melalui tweet yang mengungkapkan ucapan selamat dan keharuan Elf atas kemenangan idola mereka. Sebagaimana ditulis akun @vya_ElfGyu98 dan @SeulRim407, berikut ini.

“Selamat untuk grup cowok tercinta kami atas kemenangannya di golden disk awards!! Akhirnya usaha dan doa gue tercapai juga #SuperLoveForSuperJunior, ”tulisnya.

Dalam penghargaan tersebut, Leeteuk, pemimpin dalam grup vokal Suju, menunjukkan rasa kebahagiaannya saat mewakili pidato kemenangan Suju. Leeteuk dikabarkan sampai sujud syukur dan menangis, sambil mengucapkan terima kasih kepada Elf yang masih setia memberi dukungan pada Suju hingga saat ini.

Aksi Leeteuk tersebut membuat netizen tersentuh. Bahkan, seorang netizen berakun @mboopelf, menuliskan tweet sebagai berikut.

#SuperLoveForSuperJunior ya Tuhan Leeteuk oppa, kau benar2 seorang leader yg sejati!! Ooooohh Love u Teuki Oppa,“ tulisnya.

Ungkapan keharuan juga ditulis aku @01kmjisoo, yang di-retweet akun @dinymulia dan @evia98, berikut ini.

Gak tau kenapa pengen nangis, chukae uri suju #SuperLoveForSuperJunior.”

Selain Suju, pemenang lain dalam Golden Disk Awards ke-92 ini adalah Red Velvet, sebagai artis pendatang baru terbaik dan A Pink, sebagai penampil wanita terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya