SOLOPOS.COM - Al Ghazali (Instagram.com/alghazali7)

Trending topic Selasa lalu diisi banjir ucapan selamat atas ulang tahun Al.

Solopos.com, JAKARTA – Ulang tahun Al Ghazali Selasa (1/8/2015) lalu boleh jadi tak dirayakan besar-besaran. Tapi gelombang ucapan selamat tetap saja membanjiri linimasa Twitter. Bahkan cuitan bertanda pagar #18TahunAlGHAZALI sempat bertengger di deretan trending topic Indonesia.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Ucapan selamat datang dari berbagai pihak. Mulai dari keluarga sahabat hingga para fans yang setia mendukung karir Al. Drummer TRIAD, Ikmal Tobing secara khusus menyampaikan ucapan lewat akun pribadinya @ikmaltobing. “HBD @alghazali7 #kiddrock,” ungkapnya singkat sembari memajang foto berduanya bersama Al.

Foto Al yang diunggah sang ibunda, Maia Estianty. (Istimewa/Twitter/@MAIASangJuara)

Foto Al yang diunggah sang ibunda, Maia Estianty. (Istimewa/Twitter/@MAIASangJuara)

Selebritis lain, Verrel Bramasta yang merupakan putra Venna Melinda tak ketinggalan. Dengan melampirkan foto Al yang tertidur pulas di kursi pesawat, dia menyampaikan ucapan dalam bahasa Inggris. “Happy birthday to a buddy of mine. Wish you all the happiness in life bro [Selamat ulangtahun sahabatku. Semoga kebahagiaan selalu ada dalam hidupmu bro] @AlKohler7,” cuit Verrel yang langsung diretweet oleh putra Ahmad Dhani itu.

Ucapan selamat dari para fans tak kalah heboh. Mereka bahkan melakukan berbagai upaya agar ucapan mereka dilihat dan diretweet oleh sang idola. Pemilik akun @RIKIKHAERUDIN misalnya menuliskan pesan bertuliskan “Happy birthday AL Ghazali. Sukses selalu semoga jadi DJ internasional,” tulisnya pada selembar kertas yang difoto dengan latar deretan foto Al yang dibingkai dan digantung di dinding rumah. “Masih berusaha biar diretweet ni,” cuitnya dalam keterangan fotonya.

Upaya berbeda dilakukan Alupita Kohler lewat akun @Lupitakohler. Dia melampirkan foto kue ultah dengan lilin menyala yang ditujukan pada Al. “@AlKohler7 selamat ulangtahun lagi Al… yg semalem ga di retweet envy kan al hahaha #18tahunALGHAZALI,” kicau dia.

Dari seluruh banjir ucapan yang masuk, ucapan dari sang bunda, Maia Estianti mungkin menjadi ucapan yang paling spesial. Tak tanggung-tanggung, Maia mengirim dua ucapan kepada buah hatinya itu.

“Happy birthday to you @AlKohler7 wish u always the best… Make me proud as always my dear,” kicau Maia.

Tak lama kemudian Maia kembali mengungkapkan kebahagiaannya dengan melampirkan foto masa kecil Al Ghazali bersama sang adik El Rumi. Dia juga mengucapkan terimakasih atas perhatian seluruh Tweeps yang diberikan pada Al.

“Terimakasih atas doanya utk anak saya @AlKohler7,” kata pentolan duo MAIA ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya