SOLOPOS.COM - Victoria Beckham saat berkunjung di Jakarta (twitter @victoriabeckham)

Solopos.com, SOLO–Kedatangan Victoria Beckham di Indonesia disambut meriah. Tak hanya di dunia nyata, nama istri pemain legendaris David Beckham ini juga ramai dibicarakan di dunia maya. Di twitter, nama Victoria Beckham melesat di trending topic.

Uniknya, banyak yang membicarakan belahan dada pemilik brand fashion kenamaan ini hingga foto bareng sang artis. Katanya untuk berfoto bareng Victoria, pengunjung harus membeli tas miliknya yang harganya sampai Rp200 juta.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Victoria Beckham nyatanya mampu menyedot perhatian penggemar fashion Tanah Air. Berbagai kalangan ramai menyambut Victoria. Salah satunya Olla Ramlan yang sempat mengunggah foto dirinya bersama Victoria Beckham di Twitter.

Olla jadi satu diantara sekian selebriti yang menyambut kehadiran Victoria Beckham. Musisi kenamaan, Andien juga tak mau ketinggalan.

Perempuan berusia 40 tahun ini juga jadi gunjingan karena tampil dengan pakaian yang mengumbar auratnya. Victoria Beckham tampil dengan belahan dada terbuka. Hasilnya? Namanya langsung memuncaki trending topic twitter.

Ini dia kicauan-kicauan di situ microblog twitter:

“Gimana kalau kota solo juga kedatangan victoria beckham?” @fhenty88

“Lagi Bete wktu siang begini,mnding dnger Msik bgi yg suka Musik, ato yg kaya bsa ngadem DI italia,tpi klo sy mnding ngyalin Victoria Beckham,” @rain_at_night

“Victoria Beckham ini kenapa kok ngga pernah senyum? Maleh ketok tuwek,” ?@caesaputri “BREAKING NEWS:Victoria beckham terbangun dari tidur karena mendengar tukang Sari Roti lewat!,” @majelislenong

”Klo 200jt mah wajarnya buat beli mobil,klo ini ‘cuma’ dpt tas buat bekal mejeng #akurapopo,” @liahadipranoto

“Welcome to indonesia @victoriabeckham,” @shasharensa

“warm welcome for you @victoriabeckham in Indonesia. Hope you enjoy your moments there and good luck for this evening fashion show 🙂 bigfans,” @Vjustian

“Everything Victoria Beckham wears looks stunning,” @HeatherMathewss

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya