SOLOPOS.COM - TIRAD (Google/lagubaru.net)

TIRAD (Google/lagubaru.net)

Klaten (Solopos.com)–Setelah melalui beberapa audisi sejak 28 April 2011, akhirnya Audisi Band & Model Amigo 2011 meloloskan tiga grup band yang akan tampil di Grand Final Cardinal Award 2011, di Alun-alun Klaten Sabtu (14/5/2011).

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Acara puncak tersebut dimeriahkan penampilan The Rock Indonesia Ahmad Dhani (TRIAD). Ketiga grup band yang lolos itu adalah El Gringo (Gunungkidul, Yogyakarta), Fortunity (Salatiga) dan Simetri (Klaten).

Menurut Koordinator Audisi Band & Model Amigo 2011, Tatang Dhani, audisi band tersebut melalui tahapan audisi studio, audisi semifinal dan audisi final.

“Audisi final yang digelar di halaman Amigo Boyolali kemarin diikuti oleh tujuh peserta yang lolos pada audisi semifinal di Wonosari, Gunungkidul dan Pedan, Klaten,” kata Tatang.

Adapun tujuh grup band yang beradu di babak final antara lain Jari (Klaten), Brain Attack (Prambanan), Fortunity (Salatiga), Vegetarian X (Klaten), Simetri (Klaten), Eternal (Sukoharjo) dan El Gringo (Gunungkidul).

(ema)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya