SOLOPOS.COM - Andika Kangen Band (Instagram @maesaandika)

Andika Kangen Band membeberkan caranya menaklukkan hati wanita.

Solopos.com, SOLO – Vokalis Kangen Band, Andika Maesa, identik dengan wanita cantik. Sejumlah wanita cantik pernah menjadi kekasihnya. Pelantun Yolanda tersebut itu tak menampik mantan istri dan kekasihnya memang berparas cantik.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Dikelilingi cewek-cewek cantik enggak pernah malah. Mantan? Iya mantan cantik-cantik,” kata Andika usai mengisi acara, Rabu (27/12/2017), di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Andika membantah dirinya adalah tipe lelaki mahir menggombal. Satu-satunya yang dilakukannya untuk menaklukkan hati perempuan adalah sering tukar pendapat alias ngobrol.

“Saya enggak pernah memikat karena kan awalnya kenal, ngobrol ngobrol, kenalan. Ya mungkin karena selip sering ngobrol, selip, nah itu selip itu tadi. Gara-gara ngobrol itu nyaman mungkin kan. Kalau saya sih oke sajalah diajakin tukar pendapat begitu kan,” ujarnya seperti dilansir Suara.com.

Dari situ lah, si perempuan, kata Andika mulai merasa nyaman dengannya. Tapi sejauh ini, dia merasa tak pernah merencanakan menaklukkan hati perempuan.

“Mungkin kebetulan pas selip gitu kan. Lagi ngobrol-ngobrol terlintas selip, saling nyaman, paling gitu,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya