SOLOPOS.COM - Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Instagram)

Tsania Marwa mengugat cerai Atalarik Syah.

Solopos.com, SOLO – Kabar perceraian kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Tsania Marwa telah mengajukan gugatan cerai kepada Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Seorang staf dari Pengadilan Agama Cibinong, Asep, membenarkan kabar tersebut. Melalui sambungan telepon sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (29/3/2017), gugatan cerai ibu dua anak itu sudah masuk sejak 14 Maret 2017 lalu, dan akan disidangkan pada 4 April 2017.

“Iya benar ada [gugatan]. Masuk tanggal 14 Maret,” ungkap Asep.

“Tanggal berapa ya [sidang]? 4 April ya,” tambahnya.

Mengenai pendaftaran perceraian, Asep menyatakan bukan Tsania Marwa yang mendaftarkan. Ia diwakili oleh kuasa hukumnya untuk mendaftarkan gugatan perceraiannya ke Pengadilan Agama Cibinong. “Advokat saja, kuasa hukumnya yang daftar,” tandasnya.

Sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga mereka mulai terendus kala Tsania menghapus foto-fotonya bersama sang suami. Di Instagramnya, ia hanya menyisihkan foto dirinya bersama teman dan anak-anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya