SOLOPOS.COM - Tsania Marwa (Instagram @tsaniamarwa54)

Marwa mengaku sudah tidak lagi mendapat nafkah maupun komunikasi dengan Arik.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris canti Tsania Marwa mengakui bahwa dirinya tidak lagi dinafkahi sang suami, Atalarik Syah, meski keputusan cerai belum diketok palu hakim. Hal ini diungkapkan Tsania selepas sidang pembuktian yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Enggak ada (nafkah),” ucap Marwa seperti dilansir Okezone, Selasa, 11 Juli 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Marwa mengaku sudah tidak lagi mendapat nafkah maupun komunikasi dengan Arik. Selain tak bisa menghubungi Arik, ia juga mengucap khawatir akan anak bungsunya yang masih membutuhkan ASI.

Kendati demikian, kuasa hukum Arik, Junaedi, SH, MH menilai keluhan Marwa soal nafkah tersebut tak berdasar karena tidak sesuai dengan tuntutannya sejak awal. Masalah nafkah lebih ingin dibahasnya jika Marwa dan Arik dinyatakan cerai.

“Enggak tahu saya soal tabungan. Karena itu sangat pribadi. Nanti kan pengadilan bisa memutuskan. Kalau gugatannya cerai, ada uang iddah ya namanya, ada uang lainnya segala macam. Apakah termasuk nafkah segala macam, saya enggak tahu. Tapi yang jelas Marwa tidak menuntut soal uang nafkah dalam gugatannya. Tapi biasanya akan dipertimbangkan oleh hakim soal uang nafkah,” ucap Junaedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya