SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (indonesiadb.com)

Twitter Ahmad Dhani kembali diramaikan dengan umpatannya kepada pejabat Indonesia. Terjebak macet di Ibu Kota, Ahmad Dhani mengeluarkan umpatan untuk Presiden Jokowi.

Solopos.com, JAKARTA – Musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani, kembali menjadi buah bibir di media sosial. Terjebak macet di Ibu Kota, Jakarta membuatnya geram. Segera saja ia menumpahkan amarahnya di Twitter yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Jok jok jakarta masih macet cuk….,” tulis Ahmad Dhani di akun Twitter-nya, Selasa (6/1/2015).

Kicauan Ahmad Dhani di Twitter pun dikomentari beragam oleh para pengikutnya. Ada yang hanya tertawa penuh arti, ada juga yang membela komentarnya.

“@AHMADDHANIPRAST dinikmati aja om,” kata pemilik akun Nisrina_mput berusaha menenangkan.

@AHMADDHANIPRAST Sukur LU!,” ejek pemilik akun @Miss_Ellisa.

Ahmad Dhani memang sering mengungkapkan kicauan kontroversial. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat menjadi perbincangan pengguna Internet (netizen) lantaran menyalahkan maskapai penerbangan Garuda Indonesia gara-gara ia dan rombongan ditinggal pesawat saat akan menuju Malang, Jawa Timur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya