SOLOPOS.COM - Dijah Yellow ngamuk di Twitter (twitter.com)

Twitter Dijah Yellow mengecam film Hijab lantaran namanya tak dicantumkan dalam credit title trailer Hijab.

Solopos.com, SOLO – Selebriti Twitter (selebtwit), Dijah Yellow, marah-marah usai melihat namanya tak tercantum dalam trailer film Hijab. Dalam film itu, Dijah  mengaku tampil satu detik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“No film hijab, cause i not sign on movie that! Berkata tidak untuk film hijab karena aku tidak ada di dalam film itu,” tulisnya di akun Twitter Dijah Yellow di @dijahyellow, Selasa (6/1/2015).

Dijah memang gemar berkomentar sinis. Ia ngambek gara-gara tak dicantumkan dalam credit title trailer film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu.

Padahal meski hanya sekilas, Hodijah sempat pula tampil di trailer film tersebut “Sedetik tapi aku ada di YouTube trailer, maka nama aku harus dicantumkan di officialnya agar yang nonton tahu aku ada di film itu,” tulisnya.

“Walaupun hanya bilang ‘thank you’ tapi gue ada di YouTube trailer dan ada beberapa dialog aku di film itu, jadi nama aku harus ditulis.” 

Sampai saat ini, Dijah masih terus ngamuk-ngamuk di akun Twitternya. Dia bahkan menyerukan untuk tidak menonton film Hijab.

“Aku tidak ridho dunia akhirat karena mereka hanya memanfaatkan ketenaran aku. Now i say No To film hijab! I say to the #worlds I’m hodijah,” katanya di akun @dijahyellow, Rabu (7/1/2015).

Menanggapi kicauan Dijah, sejumlah followersnya meminta untuk tak terlalu rewel. Beberapa bahkan meminta Dijah untuk bersabar.

“Istighfar mba dijah.. mugkin mba terlalu cantik jadinya gak d masukin :)tulis akun Twitter @novilestara mencoba menenangkan Dijah Yellow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya