SOLOPOS.COM - Capture percakapan lawas Marissa Haque dengan Addie MS tentang kosa kata bahasa Inggris. (Istimewa/Twitter/@nickoakbar)

Trending sosmed kali ini tentang kicauan lawas Marissa Haque tentang bahasa Inggris yang sangat kocak.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, warga dunia maya dihebohkan dengan beredarnya capture percakapan lawas antara Marissa Haque dengan komponis Addie Muljadi Sumaatmadja alias Addie MS. Dalam percakapan itu, dua artis top ibu kota itu tampak saling membenarkan kosa kata bahasa Inggris yang dicuitkan melalui akun Twitter masing-masing.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Capture percakapan Addie dan Marissa itu ramai diperbincangkan usai diunggah oleh akun @nickoakbar, Senin (27/3/2017). Dalam cuitan itu, @nickoakbar memperlihatkan cuitan Addie tampak membenarkan ejaan dari tweet yang dicuitkan Marissa.

Sekedar masukan. Bukan cuttie, tapi cutie. Bukan worthed, tapi worth it, english lesson,” tulis Addie melalui akun @addiems.

Cuitan Addie itu pun langsung dibalas oleh Marissa melalui akun Twitter pribadinya @HaqueMarissa. Sayang, meski mengucapkan terima kasih, ia bersikeras mengatakan jika tulisannya itu benar. Ia bahkan ikut mengoreksi salah satu kicauan Addie dalam bahasa Inggris yang dianggap kurang tepat.

“@addiems thx. Itu si cutie km ya? Worthed ada dlm bhs Inggris, arti=manfaat. Die klmt pasif. Sy mau koreksi diksimu jg bkn embrace tp emberace,” tulis Marissa.

Capture percakapan itu tak pelak membuat netizen geli. Mereka merasa aneh dengan sikap Marissa yang tampak mengeyel meski sebenarnya salah.

Wkwkwkwk. Bu cek sampe di Oxford Dictionary deh. Worth it bukan worthed. Embrace bukan emberace. Tuh liwat Google keyboard aja dua kata itu digaris merah loh bu,” tulis @cukipuki77.

“@nickoakbar menyalahkan yang benar ya @HaqueMarissa? Hahaha tapi thank you Anda udah bisa bikin saya ngakak pagi ini,” sambung @dadangpratama.

Foto percakapan Marissa dan Addie yang diunggah @nickoakbar itu sampai, Rabu (29/3/2017), telah disukai sebanyak 294 kali dan di-retweet 1.142 kali oleh netizen. Tak hanya me-retweets, beberapa netizen yang tak percaya pun bertanya-tanya tentang kebenaran kicauan istri Ikang Fawzi yang baru saja meraih gelar doktor.

“Serius itu Marissa ngetweet parah gitu? Lempar kamus,” timpal @ardaisyan.

“Maaf itu gelar doktornya beneran ya?” tanya @fery_aee.

Hehehe bisa kali gw jadi anggota dewan juga. Grammar lebih hauce,” imbuh @dwinikitasari.

Tiati ibunya baperan tauk, demen ngeblock orang hahaha,” timpal @chinenyvri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya