SOLOPOS.COM - Tyas Mirasih akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih Tengku Tezi pada Minggu (20/8/2023). (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Solopos.com, SOLO-Tyas Mirasih akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih Tengku Tezi dalam sebuah acara spesial yang berlangsung di The Manor, Andara, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (20/8/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Ini merupakan pernikahan yang diinginkan ibunda Tyas, Hedy Elias, karena ingin melihat sang anak bahagia. “Kalau dibilang mewujudkan [keinginan ibu] iya, karena sudah beberapa kali ada omongan,” ungkap Tyas dalam jumpa pers dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (21/8/2023).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Tyas dan Tezi sempat punya rencana untuk menikah di rumah sakit. Sebab saat itu kondisi ibunda Tyas sempat kritis.  “Sejujurnya kita plan-nya hampir mau menikah di rumah sakit kemarin karena melihat kondisi mama,” ujarnya.

Tyas  Mirasih mengungkapkan perasaan gugup jelang menikah dengan Tengku Tezi. Ternyata tak hanya Tyas Mirasih, Tengku Tezi juga mengaku merasa gugup bahkan sejak beberapa hari sebelum acara pernikahan berlangsung.

“Tadi sampai lokasi acara, mulai makeup sih biasa aja. Cuma pas udah dibilang ‘Ayo siap-siap’, hmm langsung tuh, kayaknya jantung aku udah ngegelinding,” ungkap Tyas Mirasih.

Meski gugup, Tengku Tezi ternyata sukses melakukan ijab kabul tanpa sama sekali membaca catatan teks.  Hal tersebut rupanya membuat Tyas Mirasih merasa terkejut sekaligus kagum.

“Tadi kaget juga aku kira emang bakalan baca tapi ternyata dia ini apa namanya apa lantang gitu tanpa baca. Udah latihan dua hari ya?” ujar Tyas Mirasih.

“Udah dua hari begadang ngapalin,” sahut Tengku Tezi.

Selain itu, sebelum menikah,  Tyas Mirasih juga sempat khawatir Tengku Tezi akan salah mengucapkan kalimat ijab kabul. Hal ini lantaran Tyas tahu betul bahwa Tengku Tezi terkadang suka salah mengucapkan kalimat ketika sedang gugup.

“Iya soalnya kan Tezi kalau ngomong suka belepotan, aku kayak ‘duh jangan belepotan, jangan belepotan’, tapi tadi kaget juga kirain tadi akan baca, ternyata dia lantang. Alhamdulillah,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya