SOLOPOS.COM - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. (Instagram/@tyasmirasih)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang tampil mesra di video singkat. Keduanya terlihat kompak mengungah kebersamaan mereka di TikTok masing-masing.

Dalam video TikTokyang diunggah pada Minggu (27/3/2022) berdurasi 17 detik itu, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tampak saling mengikuti gaya yang sedang trend. Mereka saling iseng mengoles bau ketiak pasangan ke hidung dan menciumnya. Hingga Senin (28/3/2022) malam, video TikTok tersebut ditonton lebih dari 17 juta penonton dan mendapat 800.000-an.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sebenarnya bukan hanya sekali ini Tyas Mirasih dan Tengku Tezi membuat video collab di TikTok. Namun video terakhir inilah yang bikin publik geger dan menyebut jika gosip perselingkuhan keduanya benar adanya.

Baca Juga: Hidup di Bawah Tanah, Wanita Ukraina Ini Viral di Tiktok

“Asyem asoyyyy,” tulis Tengku Tezi seperti dikutip dari @tengku.tezi pada Senin (28/3/2022).

Dalam video itu terlihat, awalnya Tengku Tezi mengusap ketiaknya dan menyuruh Tyas Mirasih menciumnya. Sedangkan berikutnya giliran Tyas Mirasih mengusap ketiaknya dan mengoleskan ke hidung Tengku Tezi. Sontak unggahan ini mendapatkan reaksi dari warganet.

“Go public juga, akhirnya dari sekian lama berita yang ada,” balas Anggrahari.

“Gosip adalah fakta yang tertunda,” imbuh Mhiima Chang menimpali.

“Gosipnya beneran,” tulis Ing.

“Pasangan yang tertunda mukanya mirip tapi hrs jd janda sama duda dulu begitulah hidup,” tulis warganet.

“Definisi gosip yang kemaren ternyata bener adanya,” tulis Fandi Kambut.

Baca Juga: Diduga Selingkuh dengan Tengku Tezi, Tyas Mirasih Bungkam

“Digosipin ternyata bener wkwkwkwwk,” tulis warganet.

“Walaupun suaminya Tyas ga mau ngomong tentang perceraian tapi ini adalah bukti dr omongan istri Tezi,” tulis Anakeloro.

Namun ada pula warganet mendoakan hubungan pemeran Marley ini. “Beginilah takdir, harus jadi duda dan janda dulu barulah ketemu jodohnya. Mudah2an sama yg ini langgeng yah ka @Tengku Tezi,” tulis Tria.

Baca Juga: Digugat Cerai Suami, Unggahan Tyas Mirasih di Instagram Jadi Sorotan

“Semoga cepat jadi ya,” harap Endang Ratmini.

Seperti diketahui, pasangan artis Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sempat dikabarkan memiliki perselingkuhan sebelum cerai dari pasangan masing-masing. Istri Tengku Tezi, Danisa Khairiyah mengungkap perselingkuhan sang suami pada 29 September 2021.  Danisa Khairiyah sendiri menggugat cerai Tengku Tezi di Pengadilan Negeri Medan pada 11 Oktober 2021. Keretakan rumah tangga itu, menurut Danisa Khairiyah terjadi karena adanya orang ketiga yaitu Tyas Mirasih. Sementara sebelumnya Tyas Mirasih lebih dulu digugat cerai oleh Raiden Soedjono pada 4 Agustus 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya