SOLOPOS.COM - Tyrese Gibson, Vin Diesel, dan Dwayne Johnson. (Istimewa.Instagram)

Tyrese mengancam akan mundur dari lakonnya sebagai Roman Pearce apabila Johnson masih dipertahankan di musim kesembilan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Bintang Fast & Furious Tyrese Gibson secara terbuka menyatakan permusuhan dengan Dwayne “The Rock” Johnson. Tyrese lewat akun Instagram mengaku menyesal dan enggan bermain di Fast & Furious lagi jika The Rock masih berada di salah satu franchise paling populer di dunia itu.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Perang dingin antardua bintang Fast & Furious tampaknya masih akan terus berlanjut. Pada 1 November 2017, Tyrese Gibson, kembali mengobarkan api permusuhan dengan Dwayne Johnson, melalui Instagram.

Tak sekadar menyentil, kali ini dia mengancam akan mundur dari lakonnya sebagai Roman Pearce apabila The Rock masih dipertahankan di musim kesembilan.

“Hi penggemar setia dan pecinta Fast & Furious, dengan sangat menyesal aku umumkan, jika Dwayne masih ada di Fast 9 maka tak akan ada lagi Roman Pearce,” katanya.

Dalam unggahannya, Gibson menampilkan foto dirinya bersama Vin Diesel dan Johnson. Dalam foto itu, Diesel terlihat mengalungkan tangannya di dada Gibson, sementara Dwayne tampak menatap kamera dengan mata melotot.

“Kau mengacaukan kelangsungan kehidupan keluarga dan anak-anakku, maka aku pun akan melakukan hal serupa terhadapmu…Tutup matamu, dude. Kau itu ‘badut’…Perhatikan foto selfie ini, lihat tangan siapa yang ada di bahuku dan siapa yang berdiri sendiri,” imbuhnya.

Seperti diketahui, perseteruan Gibson dan Dwayne bermula di Instagram pada Oktober 2017, setelah Universal Pictures mengumumkan penundaan jadwal rilis musim kesembilan Fast & Furious. Universal memilih untuk menayangkan spin-off karakter Johnson dan Jason Statham terlebih dahulu pada 2018. Sementara Fast & Furious 9 rilis setahun kemudian.

Gibson diketahui bergabung dengan Fast & Furious sejak musim kedua penayangan film franchise itu pada 2003. Sementara Johnson baru bergabung pada Fast & Furious 5, yang tayang pada 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya