SOLOPOS.COM - Jinny Oh Jinny Datang Lagi (Instagram)

Antv tayangkan Jinny Oh Jinny Datang Lagi mulai hari ini.

Solopos.com, SOLO – Desakan dari penggemar, stasiun televisi Antv akhirnya menayangkan serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi lebih cepat dari jadwal semula. Awalnya, Antv mengumumkan akan menayangkan serial itu pada 10 Oktober 2016, tapi diluar dugaan, episode pertama justru sudah tayang Selasa (4/10/2016) pukul 09.30 WIB.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Jinny Oh Jinny Datang Lagi (Instagram)

Jadwal awal Jinny Oh Jinny Datang Lagi (Instagram)

ANTV Lovers jangan lewatkan ya mulai besok 4 Oktober 2016 pkl 09.30 WIB JINNY OH JINNY DATANG LAGI hanya di ANTV,” tulis Antv di akun Instagramnya, Senin (3/10/2016).

Pada episode pertamanya, mengisahkan pertemuan Jinny [Brianna Simorangkir] dengan Indra Bruggman [Bagus] setelah lama berpisah.  Ibunda Jinny terpaksa harus mengasingkan anaknya ke dunia manusia. Jinny masuk dalam sebuah kendi dan secara tak sengaja ditemukan oleh Bagus.

Bagus yang kebetulan lewat di sebuah hutan sayup-sayup mendengar suara minta tolong. Ternyata sumber suara tersebut berasal dari sebuah kendi. Ia pun membuka kendi tersebut. Setelah mengusap kendi, Jinny keluar. Melilhat Bagus, Jinny girang. Tapi Bagus sama sekali tak mengenali Jinny karena wajahnya telah diubah oleh ibundanya.

Jinny berusaha meyakinkan Bagus bahwa ia adalah wanita yang pernah dicintainya. Setelah mendengar cerita Jinny, Bagus semakin yakin jika wanita yang ditemukannya adalah Jinny.

Ada beberapa wajah baru di Jinny Oh Jinny Datang Lagi, salah satunya adalah Jarwo Kwat yang berperan sebagai atasan (bos) Bagus dan Jaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya