SOLOPOS.COM - Penampilan baru Via Vallen yang bikin pangling (Instagram @viavallen)

Via Vallen terlihat makin imut setelah mengubah model rambutnya.

Solopos.com, SOLO – Pamor Via Vallen di belantika musik Tanah Air kian melejit. Tak hanya tampil di panggung daerah, sosoknya juga kerap mengisi konser meriah di televisi. Popularitas yang kain meroket membuat Via Vallen menjadi pusat perhatian.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Sebagai artis papan atas, Via Vallen dituntut tampil sempurna di depan publik. Dia harus menyuguhkan penampilan yang segar agar tak membuat penggemar bosan. Salah satu yang paling mudah untuk diubah adalah dandanan. Jika biasanya dia tampil dengan rambut panjang, kali ini ada yang berubah dalam penampilannya.

Dalam foto yang diunggah di laman Instagram @viavallen, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini tampil segar dengan rambut pendek model bob. Dalam foto yang diunggah Rabu (20/12/2017), Via tampil cantik mengenakan cooktail dress warna abu-abu. Riasan wajah natural dengan rambut pendek berwarna cokelat membuat penampilannya makin memesona.

“Seringkali yang membuat kita selamat bukan keberuntungan, tapi doa ibu,” tulisnya sebagai caption.

Foto serupa telah diunggah sebelumnya oleh Via, Selasa (19/12/2017). Foto itu diambil saat Via menjadi bintang tamu di kontes Dangdut Academy Asia Indosiar. Meski hanya mengenakan wig, penampilan barunya itu membuat warganet terpesona.

“Kak Via cantik banget, kelihatan lebih segar enggak kayak sebelumnya. Ini wig ya padahal. Tapi keren banget. Bikin pangling,” komentar @wawanmaul.

“Di foto ini kelihatan cantik banget. Padahal aslinya enggak secantik ini. Sukses terus kakak. Apapun yang terjadi, yang penting tetap jadi diri sendiri,” imbuh @ntsghl.

“Sekarang potong rambut ya kak. Kenapa dipotong? Padahal bagus panjang loh, tapi tetap cantik sih. Sukses terus ya kakak yang makin imut,” sambung @eka_rusfiati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya