SOLOPOS.COM - Ucapan selamat ulang tahun dari Kiswinar untuk Mario Teguh (Istimewa/Instagram/@kiswinar)

Kiswinar menulis pesan mengharukan sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Mario Teguh.

Solopos.com, SOLO – Motivator kondang, Mario Teguh, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-61, Minggu (5/3/2017). Sebagai seorang publik figur, ia tentu mendapat banyak ucapan selamat dari sahabat serta orang terdekatnya, termasuk sang anak, Ario Kiswinar Teguh.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Meski terlibat konflik panjang, Kiswinar seolah tak pernah menaruh dendam kepada sang ayah. Ia pun turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ayah melalui akun Instagram miliknya, @kiswinar.

Kiswinar mengucapkan selamat ulang tahun dengan mengunggah foto masa kecilnya saat digendong Mario Teguh. Melalui foto itu, ia mengucapkan terima kasih atas kasih sayang yang dicurahkan sang ayah kepadanya.

“Selamat ulang tahun untuk papa, yang pada tanggal 5 Maret 2017 ini sudah berusia tahun. Terima kasih atas tujuh tahun kebersamaannya yang penuh kasih sayang dan pembelajarannya,” tulis Kiswinar mengawali keterangan foto unggahannya.

Kiswinar mengaku masih terus mengingat semua pelajaran hidup yang pernah disampaikan oleh Mario kepadanya. “Sampai hari ini, nilai-nilai itu tetap aku pegang dengan teguh. Ya teguh, sesuai dengan nama yang papa berikan untukku,” sambungnya. Sebagai penutup, Kiswinar tak lupa mendoakan agar Tuhan mengampuni semua kesalahan Mario.

Ia juga mengungkapkan kerinduannya pada sosok ayahnya yang dulu. “Aku berdoa dan berharap agar Tuhan memberimu kasih sayang yang berlimpah dan pengampunan. Selamat ulang tahun, pa. Aku merindukanmu yang dulu. Dari anakmu, Ario Kiswinar Teguh.” tutupnya.

Foto unggahan Kiswinar itu sontak mendapat beragam respons dari para pengguna Internet (netizen). Mereka merasa terharu melihat dan mebaca ucapan yang tulus dari Kiswinar untuk sang ayah.

“Terharu. Semoga nati bapaknya tersentuh dengan doa anaknya ini. Wahai pak Mario sayangilah anakmu ini seperti engkau menyayangi anak2mu dan istrimu yang sekarang. Walau apapun masalahnya dengan keluarga, anak tetap akan terjalin ikatan darah ini sampai akhir hayat,” saran @ratuberlianabalqis.

“Ternyata Kiswinar mirip banget mukanya sama om @marioteguh waktu masih muda dan kurus. Kiswinar anak yang baik, tetap berbakti kepada orang tua dalam keadaan apapun, salut,” tulis @suti_bonde.

“Aduh kalau baca caption-nya pasti beliau malu dan langsung jleb. Ada ya ortu yg tdk mengakui anak sampai ngotot kayak gitu,” sambung @lelyindryanie.

Sementara itu, Mario saat ini tengah asyik menikmati liburannya bersama dengan sang istri, Linna Teguh di Hong Kong, Tiongkok. Melalui akun Instagramnya, @marioteguh, ia memperlihatkan potret keromantisannya dengan sang istri. Dalam foto itu, Linna Teguh tampak mencium pipinya dengan mesra.

“Hadiah ulang tahun saya yang terbaik dari ibu Linna adalah kecupan sayang. Hadiah kehidupan saya yang terbaik dari Tuhan adalah ibu Linna. Hmm saya memang lebay dan sebagian orang menyebut saya alay karena saya expressive tentang cinta saya kepada ibu Linna, tapi saya tidak peduli, karena itu adalah ungkapan frustasi orang yang tuna cinta,” tulis Mario pada keterangan fotonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya